Melly Goeslaw Meriahkan Synchronize Fest 2023

Penyanyi Melly Goeslaw tampil memeriahkan Synchronize Fest 2023. Dalam aksi panggungnya, Melly Goeslaw membawakan lagu andalannya seperti 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Ku Bahagia'.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 03 Sep 2023, 13:05 WIB
Melly Goeslaw di Synchronize Fest 2023
Penyanyi Melly Goeslaw tampil memeriahkan Synchronize Fest 2023. Dalam aksi panggungnya, Melly Goeslaw membawakan lagu andalannya seperti 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Ku Bahagia'.
Penyanyi Melly Goeslaw tampil pada acara Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (2/9/2023). Dalam aksi panggungnya, Melly Goeslaw membawakan lagu andalannya seperti 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Ku Bahagia'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Lagu yang dibawakan oleh Melly Goeslaw tersebut telah membuat para penonton terbawa dalam emosi ingatan masa lalu yang manis. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Lagu-lagunya itu juga membuat para penonton berteriak histeris bahkan ada yang sampai menangis haru. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Dalam penampilannya, penyanyi berusia 49 tahun mengenakan busana putih dan hijab dengan aksesoris unik di atas kepalanya. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Selain 'Ada Apa Dengan Cinta' dan 'Ku Bahagia', Melly Goeslaw juga membawakan lagu 'Gantung', 'I'm Falling in Love', dan 'Tak Tahan Lagi'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Melly Goeslaw duet dengan Eric Erlangga menyanyikan 'Ada Apa Dengan Cinta'. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Usai tampil solo, Melly Goeslaw juga kolaborasi dengan grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) di Synchronize Fest 2023. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Di atas panggung itu Melly Goeslaw tampil bersama Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, dan Ayushita. Sementara anggota kelima yaitu Laudya Chintya Bella absen saat penampilan itu. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya