Hasil Liga Italia: AC Milan Taklukkan AS Roma 2-1

AC Milan tampil tangguh untuk membekuk AS Roma dalam laga pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2023/2024. Rossoneri menang dengan skor 2-1.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Sep 2023, 10:35 WIB
AC Milan Vs AS Roma
AC Milan tampil tangguh untuk membekuk AS Roma dalam laga pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2023/2024. Rossoneri menang dengan skor 2-1.
Pemain AC Milan Olivier Giroud (ketiga kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang AS Roma pada pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia di Stadion Olimpiade, Roma, Italia, 1 September 2023. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
AC Milan tampil tangguh untuk membekuk AS Roma dalam laga pekan ke-3 Serie A Liga Italia 2023/2024. Rossoneri menang dengan skor 2-1. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Bermain di Stadion Olimpiade, tuan rumah AS Roma tampak kesulitan menghadapi agresivitas AC Milan sejak menit pertama. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Skuad Stefano Pioli bermain lebih ofensif pada laga ini. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Gol pembuka AC Milan datang dari penalti Olivier Giroud di menit ke-9. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Lalu Rafael Leao menggandakannya pada awal babak kedua (48'). (Filippo MONTEFORTE/AFP)
AS Roma melawan, tapi baru bisa mencetak satu gol balasan lewat aksi Leonardo Spinazzola di menit ke-90+2. (Filippo MONTEFORTE/AFP)
Kemenangan ini membantu AC Milan menjaga posisi di puncak klasemen Liga Italia dengan 9 poin dari tiga pertandingan. (Filippo MONTEFORTE/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya