Denny Sumargo Pastikan Laporan terhadap DJ Verny Hasan Tetap Berlanjut

Denny Sumargo ingin masalahnya selesai dengan jalur hukum.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 31 Agu 2023, 17:00 WIB
Seperti diketahui, Verny Hasan belakangan ini menuntut tes DNA kembali atas kelahiran anaknya. Sebelumnya, pada tahun 2019, sudah di lakukan tes DNA dan menyebut bahwa hasilnya negatif. Artisnya, putri Verny Hasan bukanlah anak kandung Denny Sumargo. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo memastikan laporannya terhadap DJ Verny Hasan tetap berlanjut. Bahkan, pria yang akrab disapa Densu itu sudah meminta Kalina Ocktaranny untuk bersaksi atas laporannya.

Untuk diketahui, langkah hukum yang diambil Denny Sumargo merupakan dampak dari postingan DJ Verny Hasan terkait tantangan melakukan tes DNA ulang.

"Ya gua sih terusin lah (laporannya. Kalina itu sebenernya cuma saksi yang mengetahui, bukan saksi kunci," kata Denny Sumargo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

"itu kan cuma ditanya, mengetahui nggak tentang berita ini. Sudah, cuma segitu doang," Denny Sumargo menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Enggan Memperpanjang

Didampingi kuasa hukumnya, Denny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan ke polisi. Mantan atlet basket itu didampingi kuasa hukumnya Mohamad Anwar mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023) malam. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

Denny mengaku enggan memperpanjang persoalannya dengan Verny Hasan. Ia pun meminta agar tidak ada lagi mengungkit masalah tes DNA.

"Ya udah diurus lah sama orang lain. Iya cari lah, maksudnya gini lho, masalah sama gua lu tutup aja, lu cari siapa bapaknya dari pada anaknya, gua anggap selesai kok," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Diproses

Setelah dilaporkan Denny Sumargo ke polisi, DJ Verny Hasan berkeluh kesah di depan wartawan sampai mewek soal kasus dugaan pencemaran nama baik. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Kendati demikian, Denny memilih laporannya tetap berproses di polisi. Ia mengaku tidak ingin langkah hukum yang ditempuh menjadi terkesan main-main 

"Laporan polisi gue kan udah masuk, ya kita harus biarkan polisi untuk mengerjakan dia punya pekerjaan. Gua juga enggak bisa mempermainkan polisi, lapor tarik, lapor tarik, kan nggak boleh kayak gitu. Kesannya kita ini nggak serius," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Ranah Hukum

Denny pun seolah tak ingin menanggapi keinginan Verny Hasan, agar masalah ini bisa diselesaikan dengan duduk bersama, tanpa harus melalui ranah hukum.

"Ya harus duduk bareng sama bapaknya anak itu. Masa sama gua sih, aneh aneh aja, kan tes DNA ada," pungkas Denny Sumargo.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya