Logo X Raksasa Mulai Hiasi Atas Gedung Markas Twitter di San Francisco

Tanda "X" logam besar terlihat di atas gedung pusat kota yang dulunya adalah Twitter, sekarang diganti namanya oleh sang pemiliknya Elon Musk

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jul 2023, 12:05 WIB
Elon Musk memasang X raksasa di Twitter HQ
Tanda "X" logam besar terlihat di atas gedung pusat kota yang dulunya adalah Twitter, sekarang diganti namanya oleh sang pemiliknya Elon Musk
Tanda X baru dipasang di atap markas Twitter, yang diganti namanya menjadi "X", di San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (28/7/2023). (Photo by Julie JAMMOT / AFP)
Elon Musk meluncurkan logo "X" baru untuk menggantikan burung biru Twitter yang terkenal saat ia membuat ulang platform media sosial yang dibelinya dengan harga $44 miliar tahun lalu. (AP Photo/Haven Daley)
Logo X mulai muncul di bagian atas Twitter versi desktop pada hari Senin. (AP Photo/Haven Daley)
Musk, yang juga CEO Tesla, telah lama terpesona dengan huruf X dan telah mengubah nama perusahaan Twitter menjadi X Corp. setelah ia membelinya pada bulan Oktober. (Photo by Julie JAMMOT / AFP)
Salah satu anaknya bernama "X". Nama anak tersebut sebenarnya adalah kumpulan huruf dan simbol. (Photo by Julie JAMMOT / AFP)
Elon Musk mengatakan, alasan dirinya mengubah logo Twitter menjadi "X" adalah untuk mencerminkan ketidaksempurnaan dalam diri kita semua yang membuat kita unik." (Photo by Julie JAMMOT / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya