Messi Cetak 2 Gol, Inter Miami Lumat Atlanta United di Piala Liga 2023

Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United di Piala Liga 2023. Lionel Messi yang tampil sebagai starter mencetak dua gol di pertandingan ini.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Jul 2023, 10:35 WIB
Inter Miami Vs Atlanta United
Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United di Piala Liga 2023. Lionel Messi yang tampil sebagai starter mencetak dua gol di pertandingan ini.
Pemain Inter Miami Lionel Messi bereaksi setelah mencetak gol ke gawang Atlanta United pada pertandingan sepak bola Piala Liga di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, Selasa (25/7/2023), Lionel Messi yang tampil sebagai starter mencetak dua gol pada pertandingan yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Inter Miami. (AP Photo/Lynne Sladky)
Messi hanya butuh waktu delapan menit untuk membuka keunggulan Inter Miami. Messi yang menerima umpan lambung kemudian menggiring bola ke kotak penalti. (AP Photo/Lynne Sladky)
Messi melepaskan tembakan ke gawang. Bola membentur tiang, tapi bola muntah langsung disambar olehnya. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Inter Miami menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Messi kembali menjebol gawang Atlanta United untuk membawa Inter Miami unggul 2-0. Dia mencetak gol usai menuntaskan umpan tarik dari Robert Taylor. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Inter Miami menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Robert Taylor mencetak gol ketiga Inter Miami pada menit ke-44 lewat tembakan first-time dari sisi kiri kotak penalti. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Taylor kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Kali ini Messi menjadi kreator gol Taylor. Dia memimpin serangan Inter Miami sebelum menyodorkan bola kepada Taylor untuk dituntaskan jadi gol. (AP Photo/Lynne Sladky)
Messi tidak bermain penuh pada pertandingan ini. Bintang Argentina itu kemudian ditarik keluar pada menit ke-78. (AP Photo/Rebecca Blackwell)
Berkat kemenangan ini, Inter Miami memuncaki klasemen di grup South 3 dengan enam poin dari dua pertandingan. Sebelumnya mereka menang 2-1 atas Cruz Azul. (AP Photo/Lynne Sladky)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya