Menhub Budi Karya bersama Pj Gubernur Heru Budi Tinjau Depo LRT Jabodebek di Dukuh Atas

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau Depo LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jun 2023, 15:05 WIB
Budi Karya Sumadi dan Heru Budi Hartono
Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meninjau Depo LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas
Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi dan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono berada di dalam gerbong Lintas Raya Terpadu atau LRT Jabodebek di Stasiun LRT Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta, Rabu (28/6/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Heru Budi mengenakan kemeja lengan panjang serta celana berwarna krem dan sepatu hitam dengan rompi oranye. Sementara Menhub Budi Karya tampak mengenakan kemeja lengan panjang dan celana jin berwarna biru. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Heru dan Budi Karya kemudian diberi penjelasan oleh petugas LRT mengenai progres pembangunan LRT Jabodebek. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menhub Budi Karya Sumadi dan Heru Budi mengecek satu persatu fasilitas sebelum LRT resmi dioperasikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Keduanya mengecek layanan dalam halte tersebut. Mulai dari eskalator maupun fasilitas lain. Kemudian, mereka masuk ke gerbong LRT. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Setelah itu, Heru dan Budi Karya menjajal LRT dari Stasiun Dukuh Atas tujuan Stasiun Halim, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya