Potret Kate Middleton dan Legenda Tenis Dunia Roger Federer Beraksi di Lapangan

Baru-baru ini Kate Middleton mengambil kesempatan untuk menantang legenda tenis Roger Federer di lapangan. Berikut deretan potret Kate Middleton saat beraksi di lapangan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2023, 12:35 WIB
Kate Middleton dan Roger Federer
Baru-baru ini Kate Middleton mengambil kesempatan untuk menantang legenda tenis Roger Federer di lapangan. Berikut deretan potret Kate Middleton saat beraksi di lapangan
Dalam foto tak bertanggal yang dirilis oleh Istana Kensington pada Sabtu, 24 Juni 2023, Kate Middleton dan petenis juara delapan kali turnamen Wimbledon, Roger Federer beraksi, di Lapangan Tenis Indoor AELTC saat berkunjung ke All England Lawn Tennis Club di Wimbledon, Inggris, untuk melihat di balik layar pekerjaan para pemain bola yang menjadi bagian penting dalam turnamen tenis. (Thomas Lovelock/AELTC via AP)
Kate Middleton terlihat sporty mengenakan atasan polo putih tanpa lengan dipadu dengan rok mini berlipit koleksi Adidas x Stella McCartney, dan sepatu tenis putih dari Babolat. (Thomas Lovelock/AELTC via AP)
Princess of Wales mengenakan aksesoris hanya berupa cincin pertunangan bermata safir dan anting-anting hop emas kecil dengan rambut cokelatnya dikuncir kuda. (Thomas Lovelock/AELTC via AP)
Ibu tiga anak itu memang tengah berpartisipasi dalam video promosi Turnamen Wimbledon yang akan digelar bulan depan. (Thomas LOVELOCK / AELTC / AFP)
Kate Middleton, petenis juara delapan kali turnamen Wimbledon Roger Federer dan sejumlah penangkap bola berbincang tentang keterampilan yang dipelajari selama pelatihan sebagai penangkap bola. (Thomas LOVELOCK / AELTC / AFP)
Istri Pangeran William tersebut juga melihat persiapan sejumlah remaja menjadi ball boys dan ball girls di turnamen bergengsi itu. (Thomas LOVELOCK / AELTC / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya