FOTO: Kartu Intelijen Anak Buah Hercules

KTA intelijen ditemukan atas nama Franky Hercules saat penangkapan Hercules dan anggotanya pada Jumat (8/3) lalu di dalam mobil Terios.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Mar 2013, 16:35 WIB
Polisi menemukan kartu intelijen di dalam mobil Daihatsu Terios milik rekan Hercules, Franky Hercules. Polisi memastikan, kartu identitas anggota intelijen itu bukan instansi milik pemerintah.

"Itu tidak. Ini bukan instansi pemerintah resmi. Ini seperti ormas," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Jakarta, Senin (11/3/2013).

KTA intelijen ditemukan atas nama Franky Hercules saat penangkapan Hercules dan anggotanya pada Jumat (8/3) lalu di dalam mobil Terios. Di mobil itu juga ditemukan senjata tajam jenis parang yang dibalut kain merah dan senjata api jenis revolver berikut 6 butir peluru.  

Sepanjang hari ini, pria bernama Hercules Rozario Marshall itu dijenguk rekan sekolega. Ada empat pria dari Timor Leste, Ricky Suarez serta Daud Kei, pria yang pernah satu kongsi dengan John Kei. Berikut foto-foto Hercules di tahanan:

Foto dok. Liputan6.com


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menunjukkan 'kartu intelijen'


Foto dok. Liputan6.com

Ricky Suarez, rekan Hercules dari Timor Leste



Foto dok. Liputan6.com

Rekan Hercules, Daud Kei


Foto dok. Liputan6.com

Pengacara Hercules, Ikraman Thalib



Foto dok. Liputan6.com

Rekan Hercules, Martin Neparasi

(Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya