Konser Pertunjukan Tutur Batin, Yura Yunita Hangatkan Dinginnya Tennis Indoor GBK

Yura Yunita menggelar konser bertajuk 'Pertunjukan Tutur Batin Live Concert 2023' di Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (15/6/2023). Sejumlah lagu dibawakan Yura Yunita yang memulai konser tepat pukul 20.00 WIB.

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jun 2023, 22:00 WIB
Yura Yunita
Yura Yunita menggelar konser bertajuk 'Pertunjukan Tutur Batin Live Concert 2023' di Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (15/6/2023). Sejumlah lagu dibawakan Yura Yunita yang memulai konser tepat pukul 20.00 WIB.
Penyanyi Yura Yunita saat tampil dalam pertunjukan Tutur Batin Live in Concert 2023 di Tennis Indoor, Kompleks Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (15/6/2023). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sejumlah lagu dibawakan Yura Yunita yang memulai konser tepat pukul 20.00 WIB. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Selain lagu-lagu dari album ketiga, Tutur Batin, Yura membawakan lagu hitnya dari album pertama dan kedua. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sebelumnya, Yura pernah mengatakan, konsernya akan menjadi sebuah pertunjukan bagi penonton yang hadir untuk merayakan apapun bentuk emosi yang dirasakan dalam hidup. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Konser bertajuk Pertunjukan Tutur Batin ini dibuka dengan kalimat selamat datang dengan menggunakan bahasa Sunda 'Sampurasun'. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Di konser ini ia melibatkan penggemar untuk membuat video imperfeksi mereka di media sosial yang bakal ditampilkan di konsernya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Yura mengajak penonton untuk menari dan bersenang-senang dengan kolaborasinya bersama musisi lokal dan alat-alat musik tradisional Jawa Barat. Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Ini adalah mimpi dari Yura untuk berkolaborasi langsung dengan musisi dan alat-alat musik tradisional. ( Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Konser musik tunggal ini merupakan perhelatan perdananya yang digelar secara offline. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sebagaimana diketahui, Yura Yunita merupakan penyanyi asal Bandung, Jawa Barat. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Dalam konser tersebut tampak berkonsep keberagaman budaya seperti penari dengan wayang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
"Selamat datang, selamat datang di pertunjukkan tutur batin. Kalian semua membuat ku bahagia malam ini," ujar Yura Yunita. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Yura Yunita sukses menghipnotis penonton dengan membawakan beberapa lagu, diantaranya Mulai langkahmu, Merakit, Berawal dari Tatap, Risalah hati, Hobi Ghosting, Intisuisi, Petualangan Sherina dan masih banyak lagi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Penonton yang hadir pun turut bernyanyi bersama-sama. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya