Berisikan 5 Lagu, Adrienne Matthew Resmi Luncurkan Album Musik Bertajuk Beauty Queen

Adrienne Matthew akhirnya meluncurkan album musik perdananya bertajuk Beauty Queen.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Jun 2023, 15:52 WIB
Adrienne Matthew (https://www.instagram.com/p/Cpl4nXcDAf2/)

Liputan6.com, Jakarta Artis remaja serba bisa Adrienne Matthew akhirnya meluncurkan album musik perdananya bertajuk Beauty Queen. Album itu berisikan lima lagu dengan mengusung genre Pop-Rap/Hip-Hop.

Kelima lagu itu adalah "Beauty Queen", "Adrienne", "Keep On Moving", "Never Give Up" dan "Fun Day", di mana semua liriknya diciptakan ibundanya, dibantu Andre Nedd dari Nedd Studio sebagai produser dan pengaransemen musik.

Sebagai tajuk album-nya, pemilihan nama Beauty Queen bukan tanpa filosofi. Dara berusia 12 tahun itu ingin menebarkan aura positif dan menegaskan jika seluruh perempuan di dunia ini sejatinya cantik.

"Perempuan diseluruh dunia ditakdirkan untuk menjadi cantik luar dalam. Semua perempuan dilahirkan cantik, jadi akan lebih sempurna jika berkepribadian dan memiliki hati yang cantik," kata Adrienne melalui keterangan tertulis, Minggu, 4 Juni 2023.

 

2 dari 4 halaman

Single Perdana

Adrienne Matthew (https://www.instagram.com/p/Cpl4nXcDAf2/)

Senada dengan judul albumnya, gadis berdarah Indonesia, New Zealand, Irlandia, Inggris, Skotlandia dan Pakistan ini memilih single perdana berjudul "Beauty Queen".

"Lagu ini mengajak semua perempuan untuk menjadi perempuan yang cantik luar dalam," Adrienne menukas.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Sofie Anastasya dan Najla

Di album Beauty Queen, gadis pecinta alam, peselancar, penari dan rapper itu menggandeng penyanyi-penyanyi hebat dan cantik dari Sumatera Barat, yaitu Sofie Anastasya dan Najla (Jeje). Keduanya merupakan alumni dari kontes menyanyi The Voice Kids Indonesia.

Adrienne sudah mengeluarkan 7 single dengan hits perdananya berjudul "SELF LOVE" yang diluncurkan pada bulan November 2020. Ia berharap album Beauty Queen dapat diterima oleh seluruh penikmat musik Indonesia, maupun mancanegara.

 

4 dari 4 halaman

Main Film

Sebelum terjun ke dunia musik, Adrienne sudah lebih dulu merambah dunia modeling sejak usia 7 tahun dan memenangkan beberapa kontes Beauty Pageant Nasional dan Internasional.

Adrienne juga sudah memerankan dua film, masing-masing Ranah 3 Warna dan Buya Hamka. Di usia sangat belia, Adrienne sudah mempunyai modal besar untuk terus berkembang di industri musik Tanah Air.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya