Gabung Partai Golkar, Musisi Ini Ingin Perjuangkan Isu Lingkungan Hidup dan Kesehatan

Jelang Pemilu 2024, musisi muda asal Surabaya Ali Azhar D, menyatakan diri bergabung dengan Partai Golkar.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Mei 2023, 09:29 WIB
Atribut bendera partai Golkar (Liputan6.com/Boy Harjanto)

Liputan6.com, Surabaya - Jelang Pemilu 2024, musisi muda asal Surabaya Ali Azhar D, menyatakan diri bergabung dengan Partai Golkar. Bergabungnya Ali menyusul sejumlah influencer muda lain yang sebelumnya turut mendukung partai pohon beringin tersebut untuk persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ali Azhar selama ini dikenal sebagai salah satu musisi yang peduli dengan isu lingkungan hidup dan kesehatan, memutuskan untuk terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan isu-isu tersebut dengan lebih intens dan terstruktur melalui Golkar.

"Dalam hal lingkungan hidup dan kesehatan, Partai Golkar memiliki visi yang sama. Saya yakin dapat memberikan kontribusi yang lebih besar dan terstruktur dalam memperjuangkan hal-hal yang saya percayai dengan bergabung dengan Partai Golkar," ujar remaja yang juga menjadi Wikitech Ambassador dan founder AAD Today tersebut.

Beberapa bulan lalu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil menyatakan sejumlah influencer seperti pegiat media media, selebgram hingga penyanyi akan bergabung dengan Partai Golkar.

Ridwan mengungkapkan bahwa para influencer muda ini bakal berperan menggarap partisipasi politik dari kalangan Gen Z atau kalangan milenial anak muda di ajang Pemilu 2024. Partai Golkar menyadari betul potensi suara dari kalangan anak muda yang baru terdaftar sebagai pemilih dalam Pemilu.

Lebih lanjut Ali menyatakan rasa syukur atas dukungan pihak keluarga dan penggemarnya dalam keputusannya terjun di bidang politik.

"Ini adalah pengalaman pertama saya.  Terima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemar yang selalu mendukung saya dalam berbagai hal," terang pemuda dengan nama lengkap  Ali Azhar Damarrosydi itu.

 

Musisi muda asal Surabaya Ali Azhar D. (@aliazhard_)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya