Kata HYBE dan YG Entertainment, soal Rumor Taehyung V BTS dan Jennie Blackpink Kencan di Paris

Apa kata HYBE dan YG Entertainment soal gosip Jennie dan Taehyung pacaran di Paris?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mei 2023, 18:00 WIB
Rekaman video V dan Jennie pegangan tangan di Paris viral. (Dok. TikTok/@taoualitamar)

Liputan6.com, Jakarta Rabu (17/5/2023) malam dihebohkan dengan rumor kencan Jennie Blackpink degan V BTS di Paris, Prancis. Isu ini tersiar setelah tersebar video mirip keduanya sedang jalan sambil bergandengan tangan menyusuri River Seine.

Meskipun wajah mereka tak terlihat jelas karena video diambil dari kejauhan, namun banyak yang percaya bahwa Jennie dan pria pemilik nama asli Kim Taehyung itu memang pacaran. 

YG Entertainment dan HYBE selaku agensi kedua pihak akhirnya kembali buka suara mengenai rumor kencan artis mereka. Sayangnya, kedua agensi lagi-lagi kompak memberi statement diplomatis.

"Sulit untuk memeriksa (mengenai masalah ini)" kata kedua agensi kepada media Sports Seoul dikutip dari situs Soompi pada Kamis (18/5/2023).

2 dari 4 halaman

Rumor Kencan Sudah Berembus Selama 1 Tahun

Seiring dengan munculnya potret tersebut, seorang netizen mencoba membandingkan potret Jennie BLACKPINK dan V BTS dengan orang yang berada dalam mobil. (Foto: theqoo)

Dikutip dari Allkpop, pada Mei 2022 atau tepat setahun yang lalu, Jennie dan V terlibat rumor kencan untuk pertama kalinya. Kala itu, foto keduanya yang diduga sedang menikmati liburan di Pulau Jeju tiba-tiba muncul di situs online.

Ada banyak perdebatan tentang apakah foto itu asli atau tidak, dan diskusi makin berkembang saat pihak agensi tidak menyangkal rumor tersebut. "Tidak ada yang dapat kami sampaikan (terkait rumor ini)" begitu kata YG Entertainment kala itu.

3 dari 4 halaman

Menguasai Trending Topic

Selain itu, pengguna situs online bernama Gurumiharibo juga membocorkan foto tambahan V dan Jennie saat mereka sedang bersama. Rumor kencan saat itu pun semakin menjadi-jadi.

Warganet menulis beragam reaksi. Sebagian besar menunjukkan dukungan hingga kalimat We Love You Taehyung dan We Love You Jennie menguasai trending topic di Twitter.

4 dari 4 halaman

Warganet Ramai Mendukung Hubungan Jennie dan V

"They're so brave and totally in love 💕 Please don't be childish and let these two live a peaceful and happy life together as the chose. WE LOVE YOU JENNIE. WE LOVE YOU TAEHYUNG," kata @silverc1***

"Hentikan penyangkalan lihat ini! itu benar-benar mereka!! Ini benar-benar kejutan yang akan mengguncang dunia, aku sangat mendukung Taehyung dan Jennie ❤️ We love you jennieWe love you taehyung," kata fans yang lainnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya