Peluncuran BMoney Saham Untuk Permudah Investasi

BMoney dapat memberikan layanan yang inklusif bagi lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai kebutuhan investasi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Mei 2023, 17:32 WIB
Peluncuran BMoney Saham Untuk Permudah Investasi
BMoney dapat memberikan layanan yang inklusif bagi lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai kebutuhan investasi.
BMoney Privilege akan memberikan para penggunanya akses ke portofolio, real-time data insight dan berita-berita terbaru seputar bursa saham. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
(Dari kiri) Chief Operating Officer BMoney Dhinda Arisyiya, CEO of BukaFinancial & Commerce PT Bukalapak.com Tbk Victor Putra Lesmana, President Director CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Lim Kim Siah, dan Director CGS-CIMB Sekuritas indonesia Sugiharto Widjaja saat peluncuran BMoney Saham di Jakarta, Selasa (16/5/2023). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
PT Buka Investasi Bersama melalui aplikasi BMoney bekerja sama dengan PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur Saham dan BMoney Privilege. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
BMoney dapat memberikan layanan yang inklusif bagi lebih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki berbagai kebutuhan investasi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Melalui fitur saham, para pengguna BMoney dapat melakukan transaksi jual beli saham berbagai emiten di Tanah Air dengan mudah dan aman. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sementara itu, BMoney Privilege adalah program investors priority yang dapat dinikmati oleh para pengguna premium BMoney untuk bertransaksi berbagai produk BMoney secara digital. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Melalui BMoney Privilege, BMoney menyediakan kemudahan pengalaman investasi untuk membantu para investor dalam mengembangkan aset mereka. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya