Kebakaran Rumah Sakit di Beijing Tewaskan Sedikitnya 21 Orang

Kebakaran menewaskan sedikitnya 21 orang di sebuah rumah sakit di Beijing pada hari Selasa dan memaksa puluhan orang mengungsi, lapor media pemerintah China.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Apr 2023, 12:30 WIB
Kebakaran Rumah Sakit Changfeng Beijing China
Kebakaran menewaskan sedikitnya 21 orang di sebuah rumah sakit di Beijing pada hari Selasa dan memaksa puluhan orang mengungsi, lapor media pemerintah China.
Penyelidik memeriksa area yang terbakar setelah kebakaran di sebuah rumah sakit di Beijing, China pada Rabu, 19 April 2023. (AP Photo/Andy Wong)
Sebuah kebakaran menewaskan sedikitnya 21 orang di sebuah rumah sakit di Beijing pada hari Selasa dan memaksa puluhan orang untuk dievakuasi, demikian dilaporkan oleh media pemerintah China. (AP Photo/Andy Wong)
Ketika asap hitam mengepul ke udara, orang-orang yang terjebak di dalam gedung bertingkat itu tampak mengikat seprai menjadi tali darurat dan melarikan diri dengan memanjat keluar jendela, seperti yang terlihat dalam video yang beredar di media sosial. (AP Photo/Andy Wong)
Yang lainnya berlindung dengan bertengger di unit pendingin udara di luar. (AP Photo/Andy Wong)
Sedikitnya 71 pasien berhasil diselamatkan. Penyebab kebakaran sedang diselidiki. (AP Photo/Andy Wong)
Bagian luar gedung menghitam dan hangus di beberapa tempat, serta mobil polisi terlihat diparkir di pintu masuk utara. (AP Photo/Andy Wong)
Sebagian besar gedung rumah sakit tanpa listrik pada Selasa malam, dengan hanya beberapa jendela yang diterangi oleh senter para pekerja yang berkelap-kelip di dalamnya. (AP Photo/Andy Wong)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya