Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki, Pembukaan 8 Saat Waktu Berbuka Puasa

Sivia Azizah dan Pria Hardie kini telah berstatus sebagai orangtua.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 26 Mar 2023, 10:43 WIB
Penyanyi Sivia Azizah tampil sporty dengan jaket dan hijab turban andalannya. [@siviazizah].

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Sivia Azizah. Kini, penyanyi berusia 26 tahun tersebut sudah menyandang status sebagai ibu. Istri Pria Hardie telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram orang-orang terdekat Sivia Azizah, salah satunya seorang makeup artis yang bernama Gyanda Agtyani. "So proud of youuu say, paansih tau2 jadi ibu," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu (26/3/2023).

Dalam unggahan berikutnya Gyanda Agtyani mengunggah video Sivia sedang menggendong buah hati tercintanya. Dari sinilah diketahui nama sang putra. "First droneee with Maliq Ali Hardie. Gak sabar ngajarin pull up," ujarnya.

Sang makeup artis rupanya menjadi salah satu orang yang menemani Sivi Azizah melalui proses persalinan, dari pembukaan hingga kelahiran. Gyanda pun menceritakan sedikit proses persalinan Sivia.

"Paniknya ada perdana gendong bayik merah walau dia kelihatan enggak nyaman. Enggak percuma kita tercepot-cepot lagi bukber dapat kabar bukaan 8," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Sivia Azizah dan Pria Hardie pada 18 Juni 2022

Sivia Azizah (Foto: Instagram/ andaws)

Sivia Azizah menikah dengan Pria Hardie pada 18 Juni 2022. Momen pernikahan ini diketahui dari unggahan video di Instagram Story Sivia. Dia memperlihatkan momen saat sang suami melakukan ijab kabul.

"Always and foververmore," tulis pelantun lagu "Serene" tersebut dalam keterangan video yang berdurasi tak lebih dari 15 detik tersebut.

3 dari 4 halaman

Busana Pengantin Sivia Azizah

Pada hari pernikahannya Sivia tampak anggun dengan busana pengantin berwarna silver yang dilengkapi dengan sunting di kepalanya. Sementara mempelai prianya mengenakan busana putih.

Warganet pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Sivia. para penggemarnya tidak menyangka kini sang idola telah punya anak.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet atas Kelahiran Anak pertama Sivia

"Sivia lo benar-benar idola cilik favorit gue dari dulu muka lo enggak berubah. Selamat jadi ibu yang super seri ya," kata salah satu warganet.

"Enggak kerasa ya gue sudah tua aja, perasaan baru lihat Blink tahun kemarin," ungkap warganet lain.

"Kayak gendong adiknya, gemas," yang lain menimpali.

infografis Ini Daftar Kalori Makanan Berbuka Puasa. (Liputan6.com/Tri Yasni).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya