Pameran Megabuild Indonesia Mudahkan Pelaku Terhubung dengan Profesi Terkait

Pameran dagang industri bahan material bangunan dan keramik terlengkap di Indonesia, Megabuild Indonesia memudahkan pelaku usaha terkoneksi dengan profesi terkait.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Feb 2023, 14:22 WIB
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berbicara di Pameran dagang industri bahan material bangunan dan keramik Megabuild Indonesia 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal tahun menjadi saat yang tepat mencari inspirasi untuk hunian idaman kita. Pameran dagang industri bahan material bangunan dan keramik terlengkap di Indonesia, Megabuild Indonesia bersama Keramika Indonesia yang kembali diadakan setelah masa pandemi Covid-19, pada 23-26 Februari 2023.

Pameran arsitektur, interior desain, konstruksi dan bahan bangunan Megabuid Indonesia 2023 hadir kembali di Jakarta Convention Center Senayan.

Digelar oleh Pameran Masa Kini (Panorama Media) yang bekerja sama dengan Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) akan menggelar pameran bahan bangunan, keramik, dan interior terlengkap serta menghadirkan banyak seminar dan presentasi produk, yang menghadirkan 400 merek dari 12 negara yang berpartisipasi pada pameran ini.

Presiden Direktur Panorama Media Royanto Handaya berharap pameran ini dapat menjadi kesempatan untuk mempertemukan para pelaku dari pasar industri dengan kalangan profesi terkait, seperti arsitek, desainer interior, kontraktor, dan teknisi agar dapat membangun usaha di masa depan untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, sehat, dan nyaman. 

Dengan mementingkan kenyamanan dan kemudahan pengunjung,  panorama media menunjuk undangin.com selaku partner dalam memberikan solusi teknologi terdepan dalam dunia event. Para pengunjung dapat mendapatkan akses masuk gratis dengan sebelumnya mendaftarkan diri melalui situs Megabuild Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Pemesanan Tiket

Pemesanan tiket yang mudah dan dapat diakses dari mana saja. Sistem registrasi bebas antrean karena setiap pengunjung yang hadir akan dilayani melalui telepon genggam masing-masing. Sebagai informasi, Undangin juga melayani pembayaran elektronik yang sangat mudah diakses. Setiap pengunjung yang sudah melakukan registrasi akan mendapatkan QR Code yang dikirimkan ke nomor Whatsapp serta email yang telah didaftarkan.

Sistem Undangin ini mencegah terjadinya duplikasi tiket sehingga acara pun bisa aman dan terkendali. Sehingga yang bisa masuk dan berpartisipasi hanya yang sudah memiliki tiket serta badge visitor.

Seirama dengan yang diangkat, yaitu “Where Opportunities Connect” pameran ini turut menghadirkan teknologi terdepan yang akan menghubungkan antara brand dengan pengunjung dengan aplikasi Bizmatch by Undangin. Bizmatch ini merupakan platform online yang memungkinkan pengunjung untuk bertemu pengusaha, bahkan sistem Bizmatch ini bisa diakses sebelum dan sesudah acara sehingga mereka tetap bisa berkomunikasi sekaligus membuka peluang baru.

Melalui platform Bizmatch by Undangin, para pengunjung juga dapat melihat produk katalog dari exhibitor dan pengusaha. Bizmatch by Undangin juga bisa menjadi media promosi online untuk pemegang hak merek, karena brand bisa menampilkan berbagai promo khusus di platform Bizmatch.

Kehadiran Megabuild Indonesia dengan Bizmatch by Undangin diharapkan dapat memanfaatkan prospek cerah momentum pertumbuhan sektor industri kontsruksi Indonesia pasca pandemi.

“Kemudahan komunikasi antara pengusaha dan visitor akan membuka peluang baru. Visitor akan mudah melihat katalog dari setiap brand dengan Bizmatch ini. Visitor juga dapat mengatur pertemuan dengan brand dengan mudah di Bizmatch. Sangat mempermudah hubungan brand dengan visitor pameran,” kata Business Development di Undangin Gabriella Ong, Jumat (24/2/2023).

Fitur tambahan lain pada Bitzmatch seperti fitur live event melalui YouTube live memampukan para pengunjung yang belum sampai lokasi dapat tetap mengikuti rangkaian talkshow dan acara secara online di Bizmatch Event Live dari Undangin. 

Merupakan misi dari Undangin untuk senantiasa memberikan kemudahan untuk para penyelenggara event serta pengunjung. Undangin menjadi salah satu sistem pemesanan tiket yang mudah dimengerti serta melalui platform Bizmatch yang dapat akan meningkatkan interaksi antara pengunjung dengan pengusaha bagi event di Indonesia.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya