Potret 6 Nenek Artis Ini Masih Bugar dan Awet Muda, Ada yang Sudah 99 Tahun

Meski sudah lanjut usia, nenek para artis Indonesia ini masih terlihat bugar dan awet muda.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 16 Feb 2023, 10:50 WIB
Nenek artis yang masih bugar dan awet muda. (Sumber: Instagram/mrssharena/rachmaayumade)

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan artis dengan keluarganya memang selalu mencuri perhatian. Pasalnya, tidak semua artis yang terbuka membagikan kehidupan pribadi mereka. Namun, ada beberapa artis Indonesia yang kerap memamerkan potret kedekatannya dengan keluarga, dari orangtua hingga saudara di media sosial.

Selain itu, ada pula artis yang turut mengabadikan momen bersama sang nenek. Meski sudah lanjut usia, penampilan nenek artis masih tetap bugar dan awet muda. Selalu diberkahi dengan kesehatan, nenek salah satu artis bahkan kini sudah menginjak usia 99 tahun. Ialah, nenek dari Sharena Delon.

Aktris FTV sekaligus istri dari Ryan Delon itu membagikan momen bahagia merayakan ulang tahun sang nenek. Bersama suami dan dua anaknya, Sharena memberikan kejutan ulang tahun sederhana kepada neneknya. Meski usianya sudah hampir seabad, nenek Sharena terlihat awet muda dengan tubuh sehatnya.

Selain nenek Sharena Delon, beberapa nenek artis ini juga masih bugar dan awet muda banget. Siapa saja mereka? Berikut ini telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, potret 6 nenek artis yang masih bugar dan awet muda, Kamis (16/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Rayakan ulang tahun neneknya yang ke-99, Sharena dan keluarga kompak kenakan dress code unik dengan motif leopard.

Nenek artis yang masih bugar dan awet muda. (Sumber: Instagram/mrssharena)
3 dari 7 halaman

2. Nenek Verrell Bramasta juga menjadi salah satu nenek artis yang dikenal dengan penampilan yang stylish dan selalu energik.

Ni Made Ayu nenek Verrell Bramasta bareng cucunya. (Sumber: Instagram/rachmaayumade)
4 dari 7 halaman

3. Tak lagi muda, nenek Raline Shah masih terlihat bugar dan sehat. Bintang film '5 cm' itu juga mengakui jika setiap tahunnya sang nenek justru semakin bertambah cantik.

Sudah 3 dekade lebih Raline Shah mengenal sang nenek. Ia mengungkapkan jika neneknya menjadi semakin cantik setiap tahunnya. Banyaknya momen yang dilalui bersama membuatnya sangat bersyukur memilikinya. (Liputan6.com/IG/@ralineshah)
5 dari 7 halaman

4. Aktris senior Rina Hasyim yang merupakan nenek dari penyanyi Abigail Cantika ini juga masih aktif berkarya dengan aktingnya dalam sinetron.

Nenek artis yang masih bugar dan awet muda. (Sumber: Instagram/abigailcantika)
6 dari 7 halaman

5. Inilah potret kedekatan Tatjana Saphira dengan neneknya yang jarang tersorot. Artis 25 tahun itu mengakui jika sang nenek punya semangat tinggi dan gaya hidup sehat sehingga selalu bugar dan awet muda.

Nenek artis yang masih bugar dan awet muda. (Sumber: Instagram/tatjanasaphira)
7 dari 7 halaman

6. Hanna Ingram, nenek Nia Ramadhani sempat mencuri perhatian. Sang nenek terlihat modis dengan penampilannya mengenakan scarf.

Nenek artis yang masih bugar dan awet muda. (Sumber: Instagram/ramadhaniabakrie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya