Top 3: Zodiak Wanita Paling Setia

Artikel tentang zodiak wanita paling setia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Jan 2023, 11:04 WIB
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Jaspereology from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Segelintir wanita akan melakukan apapun demi orang yang dicintai. Mereka bergairah dan sengit tentang pasangannya dan tidak akan membiarkan gangguan atau masalah menghalangi hubungan cintanya.

Tak heran jika mereka sangat berkomitmen pada pasangannya dan memiliki rasa kesetiaan dan kepercayaan yang kuat dalam hubungan. Tipe wanita seperti ini nyatanya bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. 

Artikel tentang zodiak wanita paling setia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tanda Anda benar-benar mencintai dia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang makanan yang bantu cegah komedo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Wanita yang Paling Setia, Cintanya Tak Perlu Diragukan Lagi

ilustrasi zodiak Leo/copyright unsplash/Dmitriy Ilkevich

Penasaran wanita dari zodiak apa saja yang menjadi pasangan paling setia menurut astrologi? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Jumat (27/1/2023).

1. Taurus

Wanita berzodiak Taurus dikenal sangat setia pada orang yang mereka cintai. Tak heran jika mereka sangat pemilih tentang siapa yang mereka cintai.

Begitu mereka menemukan dirinya menetap dalam suatu hubungan, mereka tidak akan berpaling karena mereka akan berkomitmen sepenuhnya pada orang itu.

2. Cancer

Cancer terkadang berjuang dalam berkomitmen. Tapi ketika mereka mendedikasikan dirinya untuk satu orang, mereka akan memberikan segalanya untuk hubungan itu.

Pemilik zodiak ini bahkan siap menghabiskan seluruh hidupnya dengan satu orang yang tengah menjalin hubungan dengannya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 6 Tanda Anda Benar-Benar Mencintai Si Dia

Ilustrasi berjalan bersama, romantis, pasangan. (Photo by Arina Krasnikova from Pexels)

Cinta itu rumit, dan tidak memiliki definisi apa pun. Tapi saat kita bertemu dengan seseorang dan langsung cocok dengannya, kita sering bertanya-tanya apakah ini cinta atau hanya sekedar naksir.

Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini hanya akan terurai begitu Anda mengenali emosi sejatimu.

Meskipun cinta tidak bisa didefinisikan dalam kata-kata, para peneliti telah menemukan bahwa otak seseorang yang jatuh cinta terlihat sangat berbeda dari orang yang mengalami nafsu.

Otak kita mengalami banyak perubahan saat kita jatuh cinta. Sebab, ini melepaskan bahan kimia yang dikenal sebagai endorfin yang berhubungan dengan sejumlah besar respons emosional dan fisik termasuk pipi merah dan telapak tangan berkeringat.

Secara fisik, otak kita bereaksi terhadap cinta, tapi memahami apakah itu cinta, nafsu atau kegilaan.

Oleh karena itu ketahui beberapa tanda Anda benar-benar mencintai seseorang, seperti melansir dari Pinkvilla, Sabtu (29/1/2023).

1. Anda terus memikirkannya

Begitu Anda terpesona oleh seorang pria, Anda akan memikirkannya sepanjang hari. Saat sedang bekerja, atau sibuk dengan aktivitas lain, namun di benakmu, dia akan ada di sana.

Orang yang sedang jatuh cinta seringkali menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memikirkan orang yang Anda cintai.

Jadi, jika Anda merasa dirimu memikirkan seseorang terus-menerus, Anda mungkin jatuh cinta padanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 4 Makanan yang Bantu Cegah Munculnya Komedo

Ilustrasi Jerawat Pada Wajah Credit: freepik.com

Setiap individu, khususnya kaum hawa pasti mendambakan kulit wajah yang sehat, bercahaya dan terhindar dari berbagai masalah kulit.

Namun, munculnya komedo dan jerawat di wajah tentu sangat sulit dihindari. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan masalah kulit wajah, mulai dari menggunakan produk kecantikan, hingga melakukan perawatan kulit.

Selain itu, memilih makanan yang tepat ternyata bisa menyelesaikan masalah kesehatan kulit dengan cara yang sehat.

Oleh karena itu, berikut beberapa makanan yang bisa membantu mencegah komedo yang muncul di kulit wajah, seperti melansir dari Bright Side, Jumat (27/1/2023).

1. Makan kacang almond

Kacang almond memiliki banyak vitamin E, yang secara alami bisa memblokir hal-hal berbahaya yang memengaruhi kulitmu, seperti polusi dan bakteri.

Jika Anda khawatir almond mengandung banyak lemak, nyatanya kacang almond mengandung lemak sehat yang bahkan bisa membantu menurunkan berat badan.

Lemak bisa memperparah jerawatmu, tapi makanan seperti kacang almond tidak bisa menyebabkannya kecuali bersentuhan langsung dengan kulitmu di bagian luar.

Selengkapnya...

Infografis Cek Fakta Waspada Penipuan Bagi-bagi Hadiah ultah perusahaan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya