6 Anak Artis Ini Jadi Korban Body Shaming Netizen, Terbaru Buah Hati Indah Permatasari

Anak artis yang pernah jadi korban body shaming oleh netizen.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 11 Jan 2023, 07:00 WIB
Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/lestykejora/indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian. Netizen selalu ingin tahu dan mengkulik kehidupan sang artis mulai dari keluarga besar sampai buah hatinya.

Disebut kurang gizi hingga giginya dikatakan tidak rapi, sederet anak artis ini pernah jadi sasaran body shaming netizen saat masih bayi. Orangtua pun pasang badan untuk membela buah hatinya dari nyinyiran pedas netizen.

Tak hanya anak artis yang wajahnya selalu diekspos dan diunggah di media sosial yang jadi sasaran nyinyiran, anak artis yang wajahnya belum diungkap kepada publik sejak lahir pun masih dinyinyir oleh netizen.

Terbaru anak Indah Permatasari dan Arie Kriting jadi sasaran netizen. Seperti diketahui, anak pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu belum lama ini dihujat lantaran hingga kini wajahnya belum diungkap kepada publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak artis yang pernah jadi korban body shaming netizen, Selasa (10/1/2023).

2 dari 7 halaman

1. Arrasya Bachtiar, Anak Tasya Kamila

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/tasyakamila)

Saat masih berusia 2 bulan, Arrasya Wardhana Bachtiar anak Tasya Kamila jadi sasaran nyinyiran netizen. Arrasya dibully netizen punya jidat besar dan hidungnya tidak mancung. Tasya Kamila pun pasang badan dan ungkap bahwa yang terpenting adalah kesehatan dan kebahagiaan anak pertamanya itu.

3 dari 7 halaman

2. Claire Herbowo, Anak Shandy Aulia

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/shandyaulia)

Claire Herbowo anak semata wayang Shandy Aulia sudah jadi korban body shaming netizen sejak kecil. Anak bintang film Eiffel I’m In Love yang lahir pada 12 Februari 2020 ini disebut kurang gizi.

Anaknya sering dihujat, Shandy Aulia pernah mencari identitas netizen yang menghujat anaknya dan melaporkannya ke polisi.

4 dari 7 halaman

3. Ariendra Harlino, Anak Alyssa Soebandono

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/ichasoebandono)

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino anak pertama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono juga pernah jadi korban body shaming netizen. Gigi anak Alyssa ini disebut jelek dan tidak rapi seperti Alyssa.

Pasang badan bela sang anak, istri Dude Harlino ini membalas dengan bijak. “Mba, nanti suatu saat kalau mbak sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apa pun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah.” Tulis Alyssa dalam kolom komentar unggahan lamanya.

5 dari 7 halaman

4. Leslar Al Fatih, Anak Lesti Kejora

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/lestykejora)

Sejak baru lahir ke dunia, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar sering jadi sasaran komentar negatif netizen. Disebut tidak tampan, ada netizen yang berkomentar jahat dan menyebut wajah Baby L mirip monyet.

“Ko gtu sih muka baby nya 😂.” Komentar salah satu netizen.

Fisik anaknya dihina, netizen lainnya meminta Lesti Kejora dan Rizky Billar segera menindak lanjuti kasus tersebut. Namun Lesti dan Billar lebih sering menanggapi dengan bijak dan tidak memilih jalur hukum.

6 dari 7 halaman

5. Xabiru, Anak Rachel Vennya

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/rachelvennya)

Anak pertama Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Xabiru Oshe Al Hakim pernah jadi sasaran komentar negatif netizen. Awal-awal Xabiru lahir pada Desember 2017, ketika masih berusia beberapa bulan, Xabiru menjadi bahan hujatan netizen.

Netizen sebut Xabiru punya mata juling, Rachel Vennya pun pasang badan bela buah hatinya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting

Anak Artis Pernah Jadi Korban Body Shaming Netizen. (Sumber: Instagram/indahpermatas dan Twitter/@Arie_Kriting)

Wajahnya belum diungkap kepada publik hingga kini, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting jadi sasaran nyinyiran netizen. Wajah anak pasangan yang menikah tahun 2021 itu disebut tidak sesuai harapan sehingga Indah dan Arie Kriting memutuskan untuk tidak ekspos wajah anaknya.

“Kayaknya nggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan dipublic.” Komentar salah satu netizen.

Tak terima anaknya dinyinyir netizen, Arie Kriting pun pasang badan dan menyayangkan sikap tak elok netizen yang menghujat anaknya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya