Dukungan Penggemar untuk Kesembuhan Pele

Atlet legendaris sepak bola Brasil, Pele, telah dilarikan ke RS Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil sejak hari Selasa, 29 November 2022 kemarin.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2022, 11:00 WIB
Dukungan Penggemar untuk Kesembuhan Pele
Atlet legendaris sepak bola Brasil, Pele, telah dilarikan ke RS Albert Einstein, Sao Paulo, Brasil sejak hari Selasa, 29 November 2022 kemarin.
Penggemar memasang bendera dengan gambar legenda sepak bola Brasil Pele saat berjaga di luar pintu masuk Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Pele, telah dilarikan ke rmah sakit sejak hari Selasa, 29 November 2022 kemarin. (Photo by Miguel Schincariol / AFP)
Seorang penggemar dengan tato lengannya bergambar legenda sepak bola Brasil Pele menyalakan lilin saat berjaga di luar pintu masuk Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Sebelumnya, menurut laporan di Brasil, Pele tengah menjalani perawatan akhir hidupnya setelah tidak menanggapi kemoterapi kanker usus besar yang ia jalani. (Miguel Schincariol / AFP)
Pendukung tim sepak bola Santos memposting foto mantan bintang sepak bola Pele di jendela rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Atlet legendaris yang kini berusia 82 tahun tersebut diketahui sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya. (AP Photo/Marcelo Chello)
Pendukung tim sepak bola Santos berdoa untuk kesembuhan mantan bintang sepak bola Pele, di depan rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Pihak rumah sakit menyatakan, Pele memiliki respons yang baik terhadap pengobatan perawatan infeksi pernapasan. (AP Photo/Marcelo Chello)
Pendukung tim sepak bola Santos berdoa untuk kesembuhan mantan bintang sepak bola Pele, di depan rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Pele disebut sedang menjalani penilaian ulang pengobatan kemoterapi. (AP Photo/Marcelo Chello)
Pendukung tim sepak bola Santos berdoa untuk kesembuhan mantan bintang sepak bola Pele, di depan rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Bahkan pada hari Sabtu kemarin, Pele mengunggah kondisi terbarunya melalui akun Instagram pribadinya (@pele). (Miguel Schincariol / AFP)
Seorang penggemar Santos menyalakan lilin di samping gambar legenda sepak bola Brasil Pele saat berjaga di luar pintu masuk rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo, Minggu (4/12/2022). Pele mengatakan bahwa ia merasa kuat karena banyaknya harapan dan doa yang ditujukan untuk kesembuhannya. (Miguel Schincariol / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya