Sikap Ashanty Seandainya Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Tak Berjodoh, Utamakan Silaturahmi

Ashanty tak dapat memprediksi bagaimana nasib jalinan asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ke depannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Des 2022, 21:00 WIB
Ashanty bersama Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2022). (M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah diketahui kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Bahkan, hubungan mereka kini terlihat makin serius.

Meskipun begitu, Ashanty tak dapat memprediksi bagaimana nasib jalinan asmara Azriel dan Sarah ke depannya. Sebagai orangtua, Ashanty hanya mengingatkan agar silaturahmi di antara keduanya harus tetap terjalin meski nantinya tak lagi bersama.

"Intinya jodoh kan di tangan Allah. Jodoh enggak jodoh, silaturahminya harus tetap jalan. Jiel udah tau banget itu," kata Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (2/11/2022).

"Ya amit-amit ya, kalau tiba-tiba berantem terus musuhan. Aku tuh sama mama Sarah udah deket. Kalau enggak jodoh ya harus tetap silaturahmi," lanjut Ashanty.

 

2 dari 4 halaman

Percaya

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram/ssarah_menzel)

Saking dekatnya, Ashanty memercayakan Sarah untuk mengurus bisnis usaha kulinernya. Istri dari Anang Hermansyah itu meminta kekasih Azriel untuk mengurus keuangan usahanya.

"Walaupun belum jadi mantu ya, mereka udah aku suruh mulai terjun di makanan yang aku buka nanti. Sarah lebih ke keuangan, Jiel lebih ke promosi. Tapi tetap dipantau sama leader-leadernya," jelas Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Sebuah Pembelajaran

Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel (Sumber: Instagram/ssarah_menzel)

Sarah pun mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Ashanty kepadanya. Bagi Sarah, ini adalah sebuah pembelajaran mengingat kuliahnya mengambil jurusan bisnis.

"Saya pengin belajar kan, makanya ngomong ke bunda. Apalagi keuangan, ini kan pembelajaran juga," ungkap Sarah.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Profesional

Diterima baik di keluarga Azriel Hermansyah, ini adalah potret kebersamaan Sarah Menzel dan Ashanty saat acara ulang tahun Ashanty pada November 2021 lalu. Sudah sangat dekat dengan keluarga kekasih, Sarah Menzel didoakan langgeng dengan Azriel Hermansyah dan didoakan segera melaju ke pelaminan. Melalui laman Instagramnya, Ashanty cukup sering unggah potret bareng calon menantunya itu. (Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

Meski berstatus kekasih putranya, Ashanty tetap memperlakukan Sarah secara profesional. Sepulang dari Swiss nanti, Sarah baru akan mulai menjalankan tugasnya di usaha Ashanty.

"Harus digaji dong, tapi kan belum kerja. Rencananya nanti kita mau ke Swiss dulu, ke rumah Sarah. Nanti pulang dari sana baru mulai kerja," pungkas Ashanty. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya