Gestur Tutup Mulut Timnas Jerman di Piala Dunia 2022

Ada yang menarik dalam laga Timnas Jerman pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2022. Jelang laga kick off melawan Jepang, pada sesi foto tim berjuluk Der Panzer memeragakan pose tutup mulut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Nov 2022, 10:30 WIB
Pose Tutup Mulut Timnas Jerman di Piala Dunia 2022
Ada yang menarik dalam laga Timnas Jerman pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2022. Jelang laga kick off melawan Jepang, pada sesi foto tim berjuluk Der Panzer memeragakan pose tutup mulut.
Para pemain timnas Jerman menutupi mulut mereka saat berpose untuk foto grup jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Seluruh pemain, mulai dari kiper dan kapten Manuel Neuer hingga Kai Havertz sang penyerang, kompak menutup mulut mereka. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Para pemain timnas Jerman melakukan gestur menutupi mulut saat sesi foto jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Sebelum kickoff dilakukan, seperti biasa, kedua tim yang akan bertanding melakukan sesi foto tim. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Para pemain timnas Jerman menutupi mulut mereka saat berpose untuk foto grup jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Aksi itu adalah bentuk protes Tim Panser kepada FIFA terkait ban kapten pelangi "One Love" yang melambangkan dukungan kepada kelompok LGBTQ+. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)
Para pemain timnas Jerman melakukan gestur menutupi mulut saat sesi foto jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Jerman merupakan salah satu dari tujuh negara yang mendorong kampanye One Love di Piala Dunia 2022. (AP Photo/Ricardo Mazalan)
Pemain timnas Jerman menutupi mulut saat berpose foto grup jelang pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar melawan Jepang di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Rabu (23/11/2022). Para negara penyokong One Love rencananya mau memakai ban kapten bermotif pelangi di setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Namun, kampanye tersebut mendapat penolakan dari FIFA. (AP Photo/Eugene Hoshiko)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya