Kondisi Stadion Kanjuruhan Malang Usai Tragedi Kerusuhan

Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka menyusul terjadinya kerusuhan pascapertandingan Arema vs Persebaya. Sebanyak 129 orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Korban meninggal dunia masih berpotensi bertambah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 02 Okt 2022, 14:55 WIB
Kondisi Stadion Kanjuruhan Malang Usai Tragedi Kerusuhan
Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka menyusul terjadinya kerusuhan pascapertandingan Arema vs Persebaya. Sebanyak 129 orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Korban meninggal dunia masih berpotensi bertambah.
Sepasang sepatu terlihat di tribun Stadion Kanjuruhan setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Dunia sepak bola Indonesia kembali berduka menyusul terjadinya kerusuhan pascapertandingan Arema vs Persebaya. (AP Photo/Hendra Permana)
Orang-orang memeriksa kerusakan setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut bertambah dua orang menjadi 129 orang. (AP Photo/Hendra Permana)
Kendaraan polisi yang terbalik terlihat di lapangan setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Dari 129 orang yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, dua orang merupakan polisi. (AP Photo/Hendra Permana)
Mobil polisi yang rusak setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya terlihat di lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Korban meninggal dunia masih berpotensi bertambah. (AP Photo/Trisnadi)
Seorang petugas polisi berpakaian preman memeriksa mobil polisi yang rusak dalam tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Sejauh ini ada sebanyak 180 orang yang sedang dirawat di beberapa rumah sakit yang tersebar di Malang Raya. (AP Photo/Trisnadi)
Petugas berjalan melewati mobil polisi yang rusak dalam tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Sejumlah kendaraan terlihat terguling di dalam di Stadion Kanjuruhan. (AP Photo/Trisnadi)
Pengendara sepeda motor melintas di luar Stadion Kanjuruhan pada pagi hari setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema dan Persebaya di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Ratusan nyawa melayang pada kerusuhan usai Persebaya mengalahkan Arema tersebut. (PUTRI/AFP)
Kondisi Stadion Kanjuruhan pada pagi hari setelah tragedi kerusuhan pada pertandingan sepak bola antara Arema dan Persebaya di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Pendukung yang tak terima Arema kalah dari Persebaya langsung menyerbu ke lapangan setelah wasit meniupkan peluit panjang. (PUTRI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya