Jeje Slebew Spill Asal Muasal Mahir Bicara Bahasa Inggris: Aku Lulusan SD Internasional

Jeje Slebew muncul dengan kemampuannya yang mahir bicara bahasa Inggris. Netizen terkejut dengan perempuan bernama asli Jasmine Laticia yang piawai mengurai kata-kata dengan bahasa Inggris yang fasih.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Sep 2022, 14:40 WIB
Jeje Slebew (Foto: Instagram/@jejelincessofficial)
Jeje Slebew muncul dengan kemampuannya yang mahir bicara bahasa Inggris. Netizen terkejut dengan perempuan bernama asli Jasmine Laticia yang piawai mengurai kata-kata dengan bahasa Inggris yang fasih.
Dalam kanal YouTube-nya CURHAT BANG Denny Sumargo yang ditayangkan pada 27 September, Jeje mengaku mahir berbahasa Inggris saat dirinya duduk di bangku SMP. (Foto: Instagram/@jejelincessofficial)
“Kemarin gua lihat dia (Jeje Slebew). Ternyata bahasa Inggrisnya bagus. Where did you study english?” ucap Denny Sumargo membuka topik kemampuan berbahasa Inggris Jeje ini.
“When i was at Middle school.” jawab Jeje Selebew. Dia mengaku bahwa dirinya sudah mulai dapat berbahasa Inggris sejak tingkat SMP. Denny Sumargo sendiri kaget mengetahui hal ini. (Foto: Instagram/@jejelincessofficial)
Hal yang disampaikan Jeje ini tentu berbanding terbalik dengan ala yang banyak netizen pikirkan. “Maksudnya kan, Je, kamu ‘kan awal mula terkenalnya itu di Citayem. ‘Kan banyak anak-nak di Citayem itu rata-rata pada nggak mau sekolah.” (Foto: Instagram/@jejelincessofficial)
“Kamu sampe kelas berapa sekolah?” lanjut Denny Sumargo bertanya. “Selesai sekolah itu SMP. Tapi aku pas tahu (mengenal) bahasa Inggris itu di SD Internasional.” jawab Jeje.
Jeje ternyata sempat bersekolah di SD internasional. Namun dia mengaku hanya sampai tingkat SMP. “Kenapa gak sampe ke SMA?” tanya Denny Sumargo penasaran. “Karena waktu itu ‘kan aku banyak trouble (masalah) di situ. Dibilang pas viral enggak ada bakatnya, terus gak sekolah. Sebenarnya aku dulu mah, ya sekolah. Tapi sekarang aku lebih mikirin ke karir sih.”

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya