Permintaan Maaf Zee JKT48 Setelah Video Nge-Vape Beredar: Aku Akan Berusaha Untuk Jadi Lebih Baik dan Berjuang di JKT48

Azizi Shafaa Asadel yang akrab disapa Zee JKT48 akhirnya muncul ke muka publik setelah videonya mengisap vape viral.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Sep 2022, 13:20 WIB
Zee JKT48 paduan blazer
Azizi Shafaa Asadel yang akrab disapa Zee JKT48 akhirnya muncul ke muka publik setelah videonya mengisap vape viral.
Permintaan maaf pun terlontar dari bibirnya saat tampil dalam pertunjukan JKT48 bertajuk Seishun Girls - Gadis-Gadis Remaja, Minggu (25/9/2022).(Instagram/erigostrore).
Saat minta maaf, terlihat Zee JKT48 menatap para penggemarnya dengan sangat serius. Ia tampak mengenakan kaus lengan pendek. (Foto: Instagram/jkt48.zee)
Raut wajahnya menampakkan kesedihan sekaligus penyesalan akibat sikapnya di sela event New York Fashion Week beberapa waktu lalu. (Tangkap layar: Twitter @A_aisyahfarah)
Setelah menyampaikan permintaan maaf, Zee langsung membungkuk selama hampir 10 detik. Isak tangis terdengar setelah ia mengangkat badannya kembali. (Dok: Instagram https://www.instagram.com/jkt48.zee/ Liputan6.com dyah pamela)
Para member JKT48 yang lain pun menabahkan Zee dengan mengusap-usap bahu dan punggungnya. Zee juga berjanji akan menjadi pribadi lebih baik lagi ke depan sambil terus berkarya dengan JKT48 serta memperjuangkan nama besar grup idola yang membesarkan sosoknya itu. Sumber : (@jkt48.zee)
"Selanjutnya, aku akan berusaha untuk jadi lebih baik dan berjuang di JKT48," jelas Zee dengan suara bergetar sebelum menunduk dengan mata berkaca-kaca. Sumber : Instagram (@jkt48.zee)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya