Tom Felton Baru Bertambah Usia, Intip Kembali Aksinya di Film Harry Potter

Tanggal 22 September 2022 Tom Felton bertambah usia, tahun ini aktor pemeran Draco Malfoy tersebut menginjak usia 35 tahun. Karakter Draco Malfoy sangat melekat pada dirinya, berikut beberapa foto kilas balik Tom Felton saat berperan dalam film Harry Potter.

oleh Aida Nuralifa diperbarui 23 Sep 2022, 07:05 WIB
Tom Felton Berulang Tahun Hari Ini, Intip Kembali Aksinya di Film Harry Potter
Tanggal 22 September 2022 Tom Felton bertambah usia, tahun ini aktor pemeran Draco Malfoy tersebut menginjak usia 35 tahun. Karakter Draco Malfoy sangat melekat pada dirinya, berikut beberapa foto kilas balik Tom Felton saat berperan dalam film Harry Potter.
Potret Tom Felton saat memerankan karakter Draco Malfoy di seri film Harry Potter dan penampilannya terbarunya setelah 21 tahun sejak seri pertama film Harry Potter. (Instagram/@harrypotterfilm/@t22felton)
Draco (Tom) saat mencoba Sorting Hat untuk mengetahui asrama yang akan menjadi tempatnya di Hogwarts. Harry Potter and the Philosopher's Stone menjadi seri pertama film Harry Potter yang mengawali perjalanan Draco Malfoy di asrama Slytherin. (Instagram/@t22felton)
Karakter Draco di hampir seluruh seri Harry Potter digambarkan sebagai karkater yang menyebalkan dan seringkali menganggu Harry, Hermione, dan Ron. Meski menyebalkan Draco bukan termasuk karakter jahat dalam seri Harry Potter. (Instagram/@harrypotterfilm)
Karakter Draco di hampir seluruh seri Harry Potter digambarkan sebagai karkater yang menyebalkan dan seringkali menganggu Harry, Hermione, dan Ron. Meski menyebalkan Draco bukan termasuk karakter jahat dalam seri Harry Potter. (Instagram/@wizardingworld)
Sama halnya seperti Harry yang memiliki dua sahabat dekat yaitu Hermione Granger dan Ron Weasley. Draco juga memiliki dua sahabat yang sebenarnya lebih terlihat seperti antek-anteknya, yaitu Vincent Crabbe dan Gregory Goyle. (Instagram/@wizardingworld)
Salah satu tingkah menyebalkan Draco saat menjahili Harry Potter ketika di ruang kelas. Tingkah jahil Draco pada Harry awalnya muncul karena Harry menolak ajakan perkenalan yang ditawarkan Draco saat pertama kali masuk Hogwarts. (Instagram/@wizardingworld)
Salah satu adegan dalam film Harry Potter And The Deathly Hallows yang menampilkan Draco Malfoy dan kedua orang tuanya, yaitu Lucius Malfoy (Jason Isaacs) dan Narcissa Malfoy (Helen Elizabeth McCrory). Pada seri The Deathly Hallows, Draco mengikuti jejak kedua orang tuanya bergabung dengan Pelahap Maut atau Death Eaters. (Instagram/@wizardingworld)
Adegan dimana Draco berhadapan dengan Voldemort dalam seri Harry Potter And The Deathly Hallows II. Bagian ini karakter Draco Malfoy digambarkan sangat emosional karena berada dibawah tekanan saat tergabung dengan Pelahap Maut. (Instagram/@t22felton)
Sudah 11 tahun sejak film terakhirnya dalam seri Harry Potter, kini Tom Felton masih sering berakting didepan kamera. Film terakhir yang Tom mainkan adalah film Save the Cinema sebagai Richard Goodridge. (Instagram/@t22felton)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya