Mengunjungi Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Kawasan Blok M

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu diinisiasikan oleh PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ). Taman ini merupakan salah satu bagian utama dalam pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M-Sisingamangaraja di Jakarta Selatan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Sep 2022, 09:05 WIB
Mengunjungi Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di Kawasan Blok M
Taman Literasi Martha Christina Tiahahu diinisiasikan oleh PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ). Taman ini merupakan salah satu bagian utama dalam pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M-Sisingamangaraja di Jakarta Selatan.
Warga menikmati suasana area Healing Garden Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah meresmikan taman literasi ini pada Minggu (18/9/2022). (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Warga menikmati suasana area Ampiteater Banda Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Taman Literasi Martha Christina Tiahahu diinisiasikan oleh PT Integrasi Transit Jakarta (ITJ). (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Galeri Jakhabitat yang masih berada di kawasan Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Jakhabitat merupakan galeri huni yang berfungsi sebagai Pusat Integrasi Pemasaran Aset atau Properti Jakhabitat seperti Hunian DP Nol Rupiah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), Hunian Terjangkau TOD (Kawasan Berorientasi Transit), Rusunawa, dan Permukiman lainnya. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Informasi berbagai area yang dapat dikunjungi di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Taman ini merupakan salah satu bagian utama dalam pengembangan kawasan berorientasi transit Blok M-Sisingamangaraja di Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Ruang Baca yang dapat dikunjungi di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Taman literasi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai literatur. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Warga menikmati fasilitas perpustakaan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Selain menjadi tempat untuk membaca, bebarapa warga juga menggunakannya untuk sekedar ngobrol dan bertukar pikiran dengan orang lain. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Suasana ruang perpustakaan di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). Ruangan perpustakaan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Perpustakaan Jakarta, Gramedia, dan Pelangi Eka Nusa. (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Area Plaza Anak di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Suasana saat malam hari di area Healing Garden Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)
Area Plaza Kabaresi saat malam hari yang dikelilingi area Ampiteater Banda di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). (Liputan6.com/Magang/Aida Nuralifa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya