Mengintip Angga Yunanda di Belakang Panggung New York Fashion Week Spring/ Summer 2023

Angga Yunanda melenggang ke New York Fashion Week Spring/ Summer 2023 mengenakan koleksi busana dari Erigo-X. Berikut sejumlah foto di balik panggung.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Sep 2022, 11:20 WIB
Angga Yunanda di New York Fashion Week Spring/ Summer 2023
Angga Yunanda melenggang ke New York Fashion Week Spring/ Summer 2023 mengenakan koleksi busana dari Erigo-X. Berikut sejumlah foto di balik panggung.
Kabar Angga Yunanda melenggang di panggung New York Fashion Week Spring/ Summer 2023 menghiasi berbagai media daring sepanjang pekan ini. Bintang film Dua Garis Biru dan Mencuri Raden Saleh lantas membagikan sejumlah foto dari balik layar pergelaran mode di Springs Studios, New York City, AS, pada 12 September 2022 waktu setempat. Selamat menyimak. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Foto-foto dari balik layar New York Fashion Week Spring/ Summer 2023 dibagikan Angga Yunanda lewat akun Instagram terverifikasi, 13 September 2023, disertai status teks ringkas, “New York Fashion Week @nyfw.” Unggahan ini disukai lebih dari 420 ribu warganet dan direspons hangat sejumlah selebritas. “Best!” seru Hanggini di kolom komentar. “Naksir,” Shenina Cinnamon menyahut. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Angga Yunanda tampil di New York Fashion Week tahun ini membawakan koleksi busana rilisan Erigo-X. Salah satu foto memperlihatkan sang aktor mengenakan atasan lengan panjang abu-abu dengan aksen garis miring dan garis lenggok serupa benang layang-layang yang dipadukan dengan celana panjang berwarna dasar biru tua. Motifnya, serupa tumpukan kelopak bunga. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Masih dengan celana yang sama, kali ini Angga Yunanda memadukannya dengan kaus hitam oversized beraksen garis putih mengikuti lingkar leher, perbatasan pundak-lengan, tepi lengan dan bagian bawah kaus. Berpose di tembok yang mengekspos inisial NYFW alias New York Fashion Week, pose Angga bersama koleksi Erigo-X merefleksikan kesan modis. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Koleksi Erigo-X kali ini didominasi berbagai motif geometris, abstrak, bunga dan kupu-kupu yang dituangkan pada dress, setelan, serta outerwear dengan siluet cut-out berbahan kain denim serta kulit. Koleksi ini menitikberatkan pada penggunaan detail, seperti teknik jahit tangan cross stitch, painting, dan teknik bordir dengan waktu pengerjaan tak sebentar. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Hasil akhir koleksi Erigo-X berupa busana dengan kesan mewah plus kualitas premium. Elemen geometris, abstrak, bunga dan kupu-kupu menjadi detail utama yang menajamkan kesan kuat sekaligus tegas. “Kami bangga bisa kembali ke New York Fashion Week. Ini jadi tren positif bagi Erigo. Ini bukan hanya pencapaian Erigo tapi juga fashion industry Indonesia,” kata CEO and Founder Erigo. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)
Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (16/9/2022), Muhammad Sadad menyebut pihaknya menampilkan 60 looks. Erigo-X didukung Tokopedia menghadirkan rancangan busana yang terinspirasi metamorfosis kepompong. Koleksi ini terbagi tiga tahap. Masing-masing mencerminkan transformasi kehidupan. Dipresentasikan secara apik, tema ini mengusung pesan universal bahwa setiap proses memiliki keindahan. (Foto: Dok. Instagram @anggayunandareal16)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya