Seulgi Red Velvet Tampil Berantakan dalam Suasana Mencekam di Teaser Foto Solo Debut, 28 Reasons

Seulgi bakal menjadi anggota Red Velvet ketiga yang debut sebagai solois. Pada 13 September 2022 lalu agensinya, SM Entertainment, merilis foto-foto teaser 28 Reasons, mini album perdananya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 15 Sep 2022, 09:20 WIB
Seulgi Red Velvet dalam teaser debut solonya, 28 Reasons. (SM Entertainment via Soompi)
Seulgi bakal menjadi anggota Red Velvet ketiga yang debut sebagai solois. Pada 13 September 2022 lalu agensinya, SM Entertainment, merilis foto-foto teaser 28 Reasons, mini album perdananya.
Seulgi Red Velvet dalam teaser debut solonya, 28 Reasons. Konsep yang dibawa Seulgi dalam teaser foto ini terlihat menarik, jauh berbeda dari kesan cantik dan anggun dalam comeback terakhir Red Velvet, di lagu "Feel My Rythm." (SM Entertainment via Soompi)
Dalam foto-foto teaser 28 Reasons ini Seulgi Red Velvet selalu terlihat dalam mimik serius. Dalam sejumlah foto ia terlihat berantakan, dengan rambut yang diikat seadanya. Dalam salah satu foto ia bahkan diperlihatkan sedang terluka. (SM Entertainment via Soompi)
Suasana yang dibangun dalam teaser debut solo Seulgi Red Velvet ini bisa dirangkum dalam dua kata: tegang dan mencekam. Dalam salah satu foto ia terlihat berada dalam posisi membidik. Di foto lain ia berdiri di belakang api yang berkobar. Ada pula yang memperlihatkan ia berada di aula kosong, dikelilingi kursi yang dihadapkan ke arahnya.(SM Entertainment via Soompi)
Debut solo Seulgi Red Velvet telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada awal September 2022. Albumnya, 28 Reasons, akan dirilis pada Oktober mendatang. (SM Entertainment via Soompi)
Kabar debut solo Seulgi langsung disambut meriah penggemar, yang membuat namanya jadi trending topic. Publik pun antusias menantikan debut solo ini karena Seulgi dikenal sebagai member Red Velvet yang menonjol baik dalam kemampuan vokal maupun aksi panggung. (SM Entertainment via Soompi)
Perilisan 28 Reasons membuat Seulgi menjadi anggota ketiga Red Velvet yang debut sebagai penyanyi solo. Anggota grup idol ini yang sebelumnya sudah merilis proyek solo adalah Wendy dan Joy. (SM Entertainment via Soompi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya