Nikita Willy dan Indra Priawan Ungkap Sang Putra Sempat Sakit Karena Tak Biasa dengan Udara Jakarta

Putra Nikita Willy sempat mengalami batuk-batuk yang belakangan diketahui bahwa Baby Izz mengalami alergi udara kotor.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Sep 2022, 15:32 WIB
Nikita Willy (Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94)

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan saat ini diketahui telah kembali ke Indonesia. Diketahui bahwa Indra dan nikita Willy sempat menetap sementara di Amerika Serikat untuk melakukan persalinan sang buah hati, Baby Izz.

Sekembalinya Nikita Willy dan keluarganya ke Tanah Air itu, rupanya Baby Izz sempat jatuh sakit. Indra Priawan menduga bahwa putranya itu sakit karena belum terbiasa dengan udara di Jakarta.

Terlebih lagi, saat itu Baby Izz dibawa jalan-jalan ke luar dengan kualitas udara Jakarta yang agak kurang baik.

2 dari 4 halaman

Sempat Sakit

Kamar baby Iss putra Nikita Willy (Sumber: YouTube/Nikita Willy Official)

"Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit. Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," beber Indra Priawan dilansir dari tayangan vlog di kanal YouTube Nikita Willy.

 

3 dari 4 halaman

Alergi Udara Kotor

Kamar baby Iss putra Nikita Willy (Sumber: YouTube/Nikita Willy Official)

Bahkan, putra Nikita Willy itu sampai mengalami batuk-batuk. Belakangan diketahui bahwa Baby Izz mengalami alergi udara kotor.

"Kan karena kalau di LA kan udaranya, air quality-nya bagus dan di sini waktu itu sempat buruk air quality-nya jadi dia sempat batuk-batuk. Kita sempat mikir 'kenapa nih batuk-batuk'. Ternyata dia batuk-batuk itu karena alergi dengan udara yang kotor," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Terbiasa dengan Orang Baru

Nikita Willy, Indra Priawan dan Baby Izz. (Foto: Instagram/nikitawillyofficial94)

Terlepas dari itu, tak ada masalah yang berarti bagi sang putra dengan suasana dan orang-orang baru. Nikita Willy mengatakan bahwa putranya sejak kecil memang sudah dibiasakan untuk banyak berinteraksi dengan orang-orang baru di sekelilingnya.

"Issa ketemu orang-orang baru seneng banget. Karena dari dia lahir pun kita menemukan dia dengan orang-orang baru gitu. Dari usia dua minggu udah banyak ketemu orang, karena kita berdua nggak betah di rumah jadi kita bawa dia jalan-jalan ke park. Jadi dia biasa dengan banyak orang baru," beber Nikita Willy.

Perhatian kita sebagai orang tua terhadap anak, sudah seharusnya dimulai sejak usia sangat dini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya