Titi Kamal Tak Bisa Tidur Gara-gara Baca Naskah Film Jailangkung: Sandekala Sendirian di Vila Bali

Selalu ada kisah seru di balik layar film horor. Kali ini cerita datang dari Titi Kamal yang membintangi film Jailangkung: Sandekala karya sineas Kimo Stamboel.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Sep 2022, 08:30 WIB
Titi Kamal membintangi film Jailangkung: Sandekala.
Selalu ada kisah seru di balik layar film horor. Kali ini cerita datang dari Titi Kamal yang membintangi film Jailangkung: Sandekala karya sineas Kimo Stamboel.
Sukses membintangi film Makmum dan sekuelnya yang menyerap 1,7 jutaan penonton akhir tahun lalu, Titi Kamal membintangi Jailangkung: Sandekala karya sutradara Kimo Stamboel. Dalam film ini, akting Titi Kamal diadu dengan Syifa Hadju, Dwi Sasono, dan Muzakki Ramdhan. Nyonya Christian Sugiono mengaku ketakutan bahkan sejak membaca naskahnya. (Foto: Dok. Sky Media)
Dalam Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal memerankan Sadra, ibunda Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan). Ketiganya sedang liburan ke luar kota tapi musibah terjadi. Kinan menghilang tanpa jejak. Panik, Sandra mencari sekenanya. Dalam pencarian itu, ia mendapati boneka jailangkung. Apakah boneka ini ada kaitannya dengan kepergian Kinan? (Foto: Dok. Sky Media)
Syuting Jailangkung: Sandekala meninggalkan kesan tersendiri di benak Titi Kamal. Kesan itu bahkan didapat sebelum bintang film Ada Apa Dengan Cinta? sampai di lokasi syuting. “Aku baca skenario dari Kimo di sebuah vila, di Bali. Baca sendirian, nekat banget. Ternyata skripnya seram. Teman-temanku enggak pulang-pulang sampai jam 4 pagi, terus aku enggak bisa tidur sama sekali,” kenangnya. (Foto: Dok. Sky Media)
Setelah tuntas baca naskah, Titi Kamal mantap ingin membintangi Jailangkung: Sandekala. “Begitu selesai baca langsung aku bilang: Mau ikutan film ini,” Titi Kamal berbagi cerita. Keseraman berlanjut saat syukuran jelang syuting. Bintang sinetron Muslimah menangkap suara mistis yang terekam di ponselnya. Ini baru disadari setelah memutar ulang videonya. Di video, terdengar tawa mengerikan yang diyakini bukan suara kru. (Foto: Dok. Sky Media)
Sepanjang syuting, Titi Kamal ketakutan. “Ini pengalaman syuting terseram selama aku main film horor tiga kali. Sebulan itu aku merasa ketakutan terus,” Titi Kamal menjelaskan. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (9/9/2022), Titi Kamal berharap Jailangkung: Sandekala yang meneror bioskop mulai 22 September 2022 disambut penonton. (Foto: Dok. Sky Media)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya