Lukisan Resmi Barack Obama dan Michele Dipajang di Gedung Putih

Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, mantan Ibu Negara Michelle Obama, kembali ke Gedung Putih untuk menghadiri acara pembukaan lukisan potret resmi keduanya, pada Rabu (7/9/2022)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Sep 2022, 13:45 WIB
Lukisan Resmi Barack dan Michelle Obama Dipajang di Gedung Putih
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, mantan Ibu Negara Michelle Obama, kembali ke Gedung Putih untuk menghadiri acara pembukaan lukisan potret resmi keduanya, pada Rabu (7/9/2022)
Mantan Presiden AS Barack Obama mencium istrinya, mantan ibu negara Michelle Obama setelah meresmikan lukisan mereka yang akan menjadi koleksi Gedung Putih di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Kedua gambar itu merupakan karya Robert McCurdy dan terlihat lebih seperti potret. (AP Photo/Andrew Harnik)
Mantan Presiden AS Barack Obama dan mantan ibu negara Michelle Obama bersiap untuk membuka potret resmi dari lukisan mereka yang akan menjadi koleksi Gedung Putih di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Kunjungan tersebut adalah yang pertama kali bagi Michelle Obama sejak meninggalkan Gedung Putih pada Januari 2017, setelah Barack mengakhiri masa kepresidenannya. (AP Photo/Andrew Harnik)
Mantan ibu negara Michelle Obama bersiap mengungkap potret resmi dari lukisannya yang akan menjadi koleksi Gedung Putih di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Michelle Obama dilukis dengan posisi duduk, dengan mengenakan gaun berwarna biru muda. (AP Photo/Andrew Harnik)
Mantan Presiden AS Barack Obama memamerkan potret resmi dari lukisannya yang akan menjadi koleksi Gedung Putih di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Dalam lukisan itu, Barack Obama memakai jas hitam dan dasi hitam, berdiri dengan latar belakang putih. (AP Photo/Andrew Harnik)
Reaksi mantan Presiden AS Barack Obama dan istrinya mantan ibu negara Michelle Obama setelah mengungkap potret resmi dari lukisan mereka yang akan menjadi koleksi Gedung Putih di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Lukisan ini dipilih dari sekitar 100 gambar dan setiap foto memakan waktu sekitar satu tahun untuk diselesaikan. (AP Photo/Andrew Harnik)
Potret resmi dari lukisan mantan Presiden AS Barack Obama dan istrinya mantan ibu negara Michelle Obama dalam sebuah acara di Ruang Timur Gedung Putih, Washington, Rabu (7/9/2022). Lukisan Barack Obama akan dipajang di Grand Foyer Gedung Putih, bersama dengan lukisan Bill Clinton dan George W. Bush yang saat ini sudah tergantung di sana. (AP Photo/Andrew Harnik)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya