Fitri Salhuteru Sahabat Nikita Mirzani Pelesir Ke Labuan Bajo, Pose di Kapal Hingga Pulau Padar

Baru-baru ini, Fitri Salhuteru bersama putrinya pelesir ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sejumlah foto posenya bisa jadi inspirasi Anda saat piknik kelak.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Agu 2022, 16:20 WIB
Fitri Salhuterus Pelesir ke Labuan Bajo, NTT
Baru-baru ini, Fitri Salhuteru bersama putrinya pelesir ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sejumlah foto posenya bisa jadi inspirasi Anda saat piknik kelak.
Fitri Salhuteru baru-baru ini pelesir ke Labuan Bajo, NTT. Sahabat Nikita Mirzani ini mengunggah sejumlah momen saat di Labuan Bajo via akun Instagram terverifikasinya. Fitri Salhuteru menikmati suasana saat berada di kapal dengan beragam latar menawan. Termasuk pose wajib di Pulau Padar yang ikonis. Sejumlah posenya bisa Anda contek pas piknik. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)
Berpose di ujung kapal mengandalkan latar langit biru tanpa noda, Fitri Salhuteru tampil simpel dengan celana panjang putih polos plus atasan hitam tanpa lengan. Penampilannya makin cetar dengan penutup kepala dan kacamata gelap. “Sailing day 1,” ujar Fitri Salhuteru sebagai status teks bersama pose yang menarik perhatian Donna Agnesia ini. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)
Pose lain menampilkan Fitri Salhuteru dengan putrinya, Naira Arafah. Kompak pakai celana pendek hitam yang dipadu sneakers kaus berbalut jaket, keduanya berpose. Berdiri di rerumputan yang dikepung perairan berpayung langit senja, pose keduanya mencapai level paripurna berkat panorama surya terbenam. Rona jingga matahari membuat foto ini syahdu. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)
Fitri Salhuteru berdiri merangkul putrinya di Pulau Padar yang ikonis dengan tiga lengkungan pantai. Latarnya terasa dramatis berkat panorama pegunungan yang dirangkul langit biru. “I love you,” ungkap Fitri Salhuteru bersama foto ini. Di kolom komentar, netizen menilai mereka bukan ibu anak tapi kakak adik. “Sisters,” cetus Donna Agnesia. “Kakak adik,” sahut @my****. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)
Labuan Bajo kini jadi primadona baru para pelancong. Salah satu foto yang diunggah Fitri Salhuteru enggak kaleng-kaleng. Menampilkan Fitri Salhuteru bersandar di sofa empuk motif abstrak. Ia tampil gaya dengan atasan hitam, topi bundar, plus kacamata seraya memegang bantal kuning berukuran mini. Yang bikin spesial, latar panorama laut dan perbukitan. Secantik itu. (Foto: Instagram @fitri_salhuteru)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya