Gol Cantik Giroud Antarkan AC Milan Sikat Bologna

AC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). Dua gol kemenangan Rossoneri dilesakkan Rafael Leao dan Olivier Giroud.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Agu 2022, 08:05 WIB
Liga Italia Serie A AC Milan vs Bologna
AC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). Dua gol kemenangan Rossoneri dilesakkan Rafael Leao dan Olivier Giroud.
Penyerang AC Milan Olivier Giroud merayakan gol kedua untuk timnya ke gawang Bologna dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Bek AC Milan Fikayo Tomori berebut bola dengan penyerang Bologna Musa Barrow dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang AC Milan Rafael Leao berebut bola dengan bek Bologna Denso Kasius dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang AC Milan Ismael Bennacer melakukan tembakan ke gawang di depan gelandang Bologna Nicolas Dominguez dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Gelandang Bologna Michel Aebischer berebut bola dengan gelandang AC Milan Tommaso Pobega dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Penyerang AC Milan Olivier Giroud berebut bola dengan bek Bologna Gary Medel dalam laga giornata ke-3 Liga Italia di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)
Pemain AC Milan Rafael Leao (kiri) Pierre Kalulu merayakan akhir laga giornata ke-3 Liga Italia melawan Bologna di San Siro, Minggu dini hari WIB (28/8/2022). LAC Milan sukses mengalahkan Bologna 2-0 dengan gol-gol kemenangan skuad asuhan Stefano Pioli dibukukan Rafael Leao dan Olivier Giroud. (AP Photo/Luca Bruno)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya