Momen Guardiola dan Xavi, Guru Murid yang Bertemu Lagi di Laga Barcelona Vs Man City

Laga amal antara Barcelona dan Manchester City menghidangkan momen reuni mantan pelatih Pep Guardiola dengan mantan anak asuhnya, Xavi Hernandez.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 25 Agu 2022, 08:35 WIB
Duel pertama sebagai pelatih antara Xavi dan Guardiola-AP
Laga amal antara Barcelona dan Manchester City menghidangkan momen reuni mantan pelatih Pep Guardiola dengan mantan anak asuhnya, Xavi Hernandez.
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez menyapa manajer Manchester City, Pep Guardiola pada sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Laga ini berlangsung menarik karena mempertemukan sang guru dan murid yaitu Pep Guardiola selaku pelatih Man City dan Xavi Hernandes pelatih Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memeluk manajer Manchester City, Pep Guardiola pada sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana Pep Guardiola dan Xavi Hernandez yang pernah bekerja sama di Barcelona sebagai pelatih dan pemain selama rentang waktu 2008–2012. (AP Photo/Joan Monfort)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola dan pelatih Barcelona Xavi Hernandez berdiri di garis samping saat sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Laga ini berlangsung menarik karena mempertemukan sang guru dan murid yaitu Pep Guardiola selaku pelatih Man City dan Xavi Hernandes pelatih Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri) berbincang dengan pelatih Barcelona Xavi Hernandez pada akhir sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana Pep Guardiola dan Xavi Hernandez yang pernah bekerja sama di Barcelona sebagai pelatih dan pemain selama rentang waktu 2008–2012. (Photo by Josep LAGO / AFP)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri) memeluk pelatih Barcelona Xavi Hernandez pada akhir sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Laga ini berlangsung menarik karena mempertemukan sang guru dan murid yaitu Pep Guardiola selaku pelatih Man City dan Xavi Hernandes pelatih Barcelona. (Josep LAGO / AFP)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri) memeluk pelatih Barcelona Xavi Hernandez pada akhir sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana Pep Guardiola dan Xavi Hernandez yang pernah bekerja sama di Barcelona sebagai pelatih dan pemain selama rentang waktu 2008–2012. (Photo by Josep LAGO / AFP)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola (kiri) menyapa pelatih Barcelona Xavi Hernandez pada akhir sebuah laga amal di Stadion Camp Nou, Kamis (25/8/2022) dinihari WIB. Laga ini berlangsung menarik karena mempertemukan sang guru dan murid yaitu Pep Guardiola selaku pelatih Man City dan Xavi Hernandes pelatih Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya