9 Karakter Utama House of the Dragon, Termasuk Para Anggota Klan Targaryen yang Bikin Ngelus Dada

House of the Dragon, prekuel dari serial fenomenal Game of Thrones akhirnya tayang juga pada hari ini, Senin (22/8/2022). Seperti kisah yang lebih dulu tayang, serial yang tayang di HBO ini juga memiliki banyak karakter yang menonjol. Berikut daftarnya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 22 Agu 2022, 15:20 WIB
Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen dalam House of the Dragon. (Foto: Ollie Upton / HBO)
House of the Dragon, prekuel dari serial fenomenal Game of Thrones akhirnya tayang juga pada hari ini, Senin (22/8/2022). Seperti kisah yang lebih dulu tayang, serial yang tayang di HBO ini juga memiliki banyak karakter yang menonjol. Berikut daftarnya.
Paddy Considine sebagai King Viserys Targaryen dalam House of the Dragon. Penguasa Westeros yang dipilih para Lord untuk menggantikan Old King. Sifatnya hangat, baik, dan sopan. Dalam kondisi terjepit, Viserys mengambil keputusan yang bikin penonton ngilu dan mengelus dada. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen dalam House of the Dragon. Adik King Viserys dan seorang pewaris takhta. Ia adalah ksatria hebat dan dragonrider. Namun, ada ungkapan bahwa setiap kali Targaryen lahir, para dewa melemparkan koin ke udara. Apakah Daemon termasuk yang hebat atau tenggelam dalam kegilaan? (Foto: Ollie Upton / HBO)
Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower dalam House of the Dragon. Alicent adalah anak dari Otto Hightower, dan wanita tercantik di Seven Kingdoms. Tak cuma paras menawan, ia juga punya ketajaman di bidang politik. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen dalam House of the Dragon. Ia memililki darah, seorang penunggang naga, dan seakan memiliki segalanya. Namun satu hal yang "merugikannya", yakni lahir sebagai wanita. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon dalam House of the Dragon. Ia adalaj lord dari klan Velaryon, yang memiliki garis keturunan Valyrian setua House Targaryen. Dijuluki The Sea Snake, ia adalah petualang laut paling terkenal dalam sejarah Westeros. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Eve Best sebagai Princess Rhaenys Targaryen dalam House of the Dragon. Seorang dragonrider dan istri dari Lord Corlys Velaryon. Turun dari pewaris takhta karena para bangsawan lebih menyukai sepupunya yang merupakan seorang pria, Viserys, untuk menjabat kedudukan ini. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Fabien Frankel sebagai Ser Criston Cole dalam House of the Dragon. Pria biasa dari Dorne yang melayani Lord of Blackhaven. Tak punya apa-apa selain kehormatan dan kemampuan pedang. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Sonoya Mizuno sebagai Mysaria dalam House of the Dragon. Datang ke Westeros tanpa apa pun, dan berulang kali dijual. Alih-alih tenggelam dalam nasib buruk, ia kemudian menjadi sekutu Prince Daemon Targaryen, sang pewaris takhta. (Foto: Ollie Upton / HBO)
Rhys Ifans sebagai Otto Hightower dalam House of the Dragon. Pemegang jabatan krusial, The Hand of the King. Ser Otto melayani sang raja dengan kesetiaan tertinggi, dan menganggap Daemon sebagai ancaman besar. (Foto: Ollie Upton / HBO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya