Luna Maya Sebut Ariel NOAH Sudah Punya Pacar, Tak Mungkin Balikan jadi Kekasih

Luna Maya dan Ariel NOAH berada satu panggung di Prost Fest 2022.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Agu 2022, 09:00 WIB
Memiliki segudang kesibukan, Luna Maya tetap terlihat bugar dan awet muda. Ini rahasianya! (Instagram/lunamaya).

Liputan6.com, Jakarta Prost Fest 2022 hari pertama yang berlangsung di pantai Sanur Mertasari, Bali mempertemukan Ariel NOAH dan mantan kekasihnya Luna Maya dalam satu panggung. Para penonton yang mengetahui keduanya dalam satu panggung meneriaki Luna Maya untuk balikan dengan Ariel.

Ini berawal ketika dalam sebuah sesi saat Luna Maya, Boy William, Gofar Hilman, dan Oka Antara naik ke atas panggung.

Lalu suasana seketika ramai karena para penonton yang mengetahui bahwa setelah itu NOAH akan tampil meneriaki Luna Maya balikan dengan Ariel NOAH. Mendengar hal tersebut Luna Maya pun tak bisa berkata.

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Luna Maya

Luna Maya di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)

Luna Maya mengaku dirinya tak bisa balik menjadi kekasih Ariel karena sudah memiliki pacar.

"Aku speechless, jangan gitu kan harus saling menghargai, kan udah punya pasangan," ungkap Luna Maya di Prost Stage, Pantai Sanur, Bali, Sabtu (13/8/2022).

 

3 dari 4 halaman

Penampilan NOAH

Ariel NOAH di Prost Fest 2022 hari pertama (Istimewa)

Setelah itu, NOAH pun memasuki panggung dan seketika kehebohan yang terjadi sebelumnya hilang. Grup band asal Bandung, Jawa Barat itu memulai penampilan mereka dengan tiga lagu sekaligus yakni Separuh Aku, Langit Tak Mendengar, dan Kisah Cintaku lalu mereka pun menyapa seluruh pengunjung Prost Fest 2022.

"Oh my god, halo selamat malam semuanya, apa kabar semua? Baik-baik aja," ucap Ariel.

"Lumayan lama ya, saya tahu ini udah dari siang di sini betul? Terimakasih banyak buat semuanya, respect buat semua musik Indonesia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Lagu Andalan

Setelah itu, NOAH melanjutkan aksi panggung mereka dengan lagu andalan mereka seperti Menghapus Jejakmu dan Yang Terdalam. Setelahnya, NOAH pun membawakan jajaran lagu lama yang baru baru ini mereka aransemen ulang dengan video klip terbaru.

"Luar biasa, semua luar biasa tapi kita butuh suara yang lebih besar ya, semua siap?," ujar Ariel melanjutkan penampilan NOAH.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya