Tasya Kamila Rasakan Mual dan Muntah Parah Selama Hamil Anak Kedua

Tasya Kamila saat ini sedang mengandung anak kedua. Istri Randy Bachtiar ini merasa ada perbedaan antara mengandung anak pertama dan kedua.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 10 Agu 2022, 11:20 WIB
Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Tasya Kamila Tetap Awet Muda Bak ABG
Tasya Kamila saat ini sedang mengandung anak kedua. Istri Randy Bachtiar ini merasa ada perbedaan antara mengandung anak pertama dan kedua.
Saat hamil anak kedua, fase ngidamnya jauh lebih berat. Terlebih, kala itu dia harus menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat ke Indonesia. (Sumber: Instagram/tasyakamila)
"Hamil kedua aku parah banget, mual dan muntah parah. Dari awal, mulai enam minggu, mana waktu tahu hamil aku masih di US, nyamperin suami di US," ujarnya. (Foto: Dok. Instagram @tasyakamila)
Sepulangnya dari Amerika Serikat, Tasya Kamila hanya ditemani anak pertamanya. Kondisinya kala itu tak bisa dibilang nyaman. "Jadi kebayang kan aku pulang dari US, aku cuma sepesawat berdua sama anak aku yang toddler, sementara gue lagi kayak mabok, jadi dijalani aja ya," sambungnya. (Foto: Instagram/@tasyakamila)
Bahkan ada satu momen di mana dia harus masuk rumah sakit akibat muntah-muntah dan ada keluhan pada lambungnya. "Aku sampai masuk rumah sakit juga kayak mual, muntah plus keracunan makanan plus gerd kambuh. Akhirnya aku harus minum obat kalau enggak soalnya enggak bisa kerja," paparnya.(Instagram/tasyakamila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya