Penampilan Nathalie Holscher Setelah Gugat Cerai, Netizen Sebut Auranya Makin Cantik Sejak Pisah

Belakangan Nathalie Holscher rajin membagikan pose dan foto terbaru di medsos. Sejumlah netizen menilai auranya makin memancar sejak pisah dari Sule.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Agu 2022, 13:20 WIB
Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Belakangan Nathalie Holscher rajin membagikan pose dan foto terbaru di medsos. Sejumlah netizen menilai auranya makin memancar sejak pisah dari Sule.
Nathalie Holscher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang Jawa Barat, Juni 2022. Bersama buah hatinya, Adzam Ardiansyah Sutisna, mantan disjoki itu keluar dari rumah sang suami. Nathalie Holscher kini fokus pada sidang cerai sambil cari naskah untuk diri sendiri dan si kecil. Ia bergabung dengan manajemen Eko Patrio dan rajin mengisi aneka program layar kaca. Penampilannya kini kerap disorot warganet. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher rajin mengunggah penampilan terbaru di akun Instagram terverifikasinya. Jumat (29/7/2022), ibu satu anak ini mengunggah foto saat mengenakan luaran hitam yang dipadukan dengan kacamata warna senada dan hijab biru muda tanpa motif. Posenya banjir pujian. “Semenjak pisah aura ka natalie makin ksini makin cantikk masyaallah kak,” tulis @shell*** di kolom komentar. “Aura kecantikannya semakin berpendar bunda,” @mary*** menyahut. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Tiga hari sebelumnnya, Nathalie Holscher mengunggah pose dengan atasan putih polos yang dikombinasikan dengan celana panjang dan hijab kuning menyala. Kontras namun tetap gaya. “Banyak - banyak Istighfar untuk diriku sendiri. Karna semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang angin yang menerpa. Demikian juga iman, semakin tinggi level keimanan seorang hamba, semakin kuat ujian yang akan di hadapi,” tulisnya bersama foto ini. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Dalam berbagai kesempatan Nathalie Holscher memastikan perceraian tak akan membuat Sule susah ketemu si bungsu. Pintu silaturahmi tetap terbuka lebar untuk sang komedian. “Bebas dong, di mana-mana aku selalu bilang bahwa Adzam ini terbuka pokoknya. Kalau misalnya teteh mau main ke rumah silakan pintu terbuka lebar,” kata Nathalie Holscher, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/8/2022). (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)
Dalam berbagai kesempatan Nathalie Holscher memastikan perceraian tak akan membuat Sule susah ketemu si bungsu. Pintu silaturahmi tetap terbuka lebar untuk sang komedian. “Bebas dong, di mana-mana aku selalu bilang bahwa Adzam ini terbuka pokoknya,” kata Nathalie Holscher kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/8/2022). (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya