Taylor Swift dan Deretan Mantan Kekasihnya yang Sempat Bikin Heboh

Selain dikenal dengan karya-karyanya sebagai penyanyi, Taylor Swift juga berkali-kali menyita perhatian publik ketika kisah asmaranya muncul ke permukaan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Agu 2022, 12:20 WIB
Kenakan Jumpsuit Biru, Taylor Swift Tampil Cantik di Billboard Women In Music 2019
Selain dikenal dengan karya-karyanya sebagai penyanyi, Taylor Swift juga berkali-kali menyita perhatian publik ketika kisah asmaranya muncul ke permukaan.
Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi wanita mancanegara yang dianggap memiliki paras memesona. Tak heran bila sejumlah pesohor pria banyak yang mengincarnya dan berusaha menaklukkan hatinya. (Foto: AP Photo/Chris Pizzello)
Calvin Harris menjalin hubungan dengan Taylor Swift pada Maret 2015 hingga Juni 2016. Sang DJ putus dengan Taylor Swift karena beragam alasan. (Foto: AFP / Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Harry Styles pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift pada Desember 2012 hingga Januari 2013. Keduanya putus setelah berdebat di tengah liburan di Kepulauan Karibia. (Foto: AP/Evan Agostini)
John Mayer berpacaran dengan Swift pada November 2009 hingga Februari 2010 silam. Alasan keduanya putus tak diketahui, namun sesi curhat dituangkan Taylor Swift melalui lagu berjudul Dear John. (Foto: Robin L Marshall/Getty Images/AFP)
Jake Gyllenhaal pernah merasakan cinta Taylor Swift pada tahun 2010. Namun hal itu hanya bertahan sementara lantaran Jake tak betah dengan sorotan media selama berkencan dengan Swift. (Foto: Christophe Ena/AP Photo)
Tim Hiddleston juga pernah tercatat sebagai kekasih Taylor Swift sepanjang 2016 meskipun hubungan keduanya sudah kandas. Diketahui, sang Loki mengaku tak betah dengan sorotan media yang berlebihan. Taylor Swift melalui lagu Getaway Car membeberkan bahwa Tom Hiddleston adalah pengalaman terburuknya dalam hal berpacaran. (Foto: AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya