Maia Estianty Bahas Alpha Female dan Pencarian Jodoh, Langsung Disambar Luna Maya

Maia Estianty mengunggah sejumlah posenya kala memakai blazer hitam rilisan rumah mode Fendi. Ia membahas soal alpha female dan pencarian jodoh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Jul 2022, 10:20 WIB
Maia Estianty Bahas Alpha Female dan Pencarian Jodoh
Maia Estianty mengunggah sejumlah posenya kala memakai blazer hitam rilisan rumah mode Fendi. Ia membahas soal alpha female dan pencarian jodoh.
Mengenakan kemeja putih polos berbalut blazer hitam bercorak huruf F rilisan rumah mode Fendi, Maia Estianty tampil anggun dalam sejumlah koleksi foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (21/7/2022). Menyertai unggahan ini, Nyonya Irwan Mussry membahas soal alpha female dan pencarian jodoh. Baginya, tak ada yang salah dengan menjadi alpha female. Luna Maya pun berkomentar. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Penampilan hitam putih ala Maia Estianty disempurnakan dengan riasan wajah natural polesan Bumiauw dan tata rambut Tommy Halyumi. Senyum Maia Estianty dalam foto ini membuat pesonanya kian tajam. “Menjadi Alpha Female tuh gak masalah. Mandiri, berani, kuat dan percaya diri,” demikian penulis lagu “Teman Tapi Mesra” mendefinisikan sosok Alpha Female. Bagaimana menurut Anda? (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty menggambarkan alpha female mampu menangangi berbagai hal seorang diri sehingga ia kadang kerap disegani lawan jenis yang hendak mendekat. “Ditakuti oleh lelaki yang bertipe jika kalah beragumen, maka akan melukai harga dirinya. Apalagi kalau karier sang wanitanya menanjak menyamakan diri bahkan melebihi pasangannya, dia sang lelaki akan mulai insecure,” cuit ibu tiga anak ini. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Lantas apakah alpha female susah cari jodoh? Maia Estianty berpendapat, tidak juga. Bintang film Kata Maaf Terakhir percaya, setiap manusia diciptakan berpasangan. “Wanita kuat, akan jatuh ke sosok lelaki yang jauh lebih kuat dan percaya diri,” Maia Estianty menyambung. Cuitan ini seketika disambar Luna Maya. “Nah itu dia Bund, susah juga ternyata,” cetusnya di kolom komentar. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Setelahnya, Maia Estianty menyemangati kaum hawa untuk tidak lelah berkarya, mengejar cinta dan cita-cita. “Temukan pasangan yang menginspirasimu, yang bisa mendukungmu untuk menjadi sosok yang lebih baik di kehidupan,” tulisnya. “Yang mandiri juga, memegang prinsip integritas, punya visi dan misi yang jelas, tegas tapi lembut memperlakukanmu. Yang tidak manja, apalagi baperan,” Maia Estianty mengakhiri. (Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya