Marshel Widianto Pamer Potret Bersama Kiky Saputri saat Berjuang Meraih Kesuksesan

Marshel Widianto dan Kiky Saputri, diketahui tak instans meraih kesuksesan sebagai komika.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 23 Jul 2022, 10:30 WIB
Marshel Widianto - Kiky Saputri (Foto: Instagram/@marshel_widianto @kikysaputrii)

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, dan Marshel Widianto kini telah menikmati masa-masa sukses menjadi komika terkenal Tanah Air. Selain terkenal, mereka juga sudah tampil di mana-mana.

Namun, bagi kedua komika ini bukan hal mudah bisa menjadi seperti sekarang ini. Penuh perjuangan untuk mendapatkan mimpi-mimpinya.

Tak semua tahu bagaimana pria asal Tanjung Priok ini merangkak menjadi karier gemilang. Tak sedikit yang hanya melihat kondisinya sekarang.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (21/7/2022), bintang film Laundry Show menunjukkan potretnya bersama komika yang pernah me-roasting Anies Baswedan ini saat belum terkenal.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidur di Sembarang Tempat

Marshel Widianto (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

Dalam unggahannya terlihat, Kiky Saputri dan Marshel Widianto yang tertidur di satu ruangan dalam posisi duduk. Terlihat wajah lelah dari keduanya.

"Moment-Moment perjuangan😂 dimana org ga banyak tau, tidur pagi bangun pagi, nulis dimana-mana hanya untuk satu kata= Lucu😂," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Enak

Marshel Widianto (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto tak menampik bahwa saat ini banyak orang yang melihatnya sudah sukses dan kaya. Sehingga tak sedikit cibiran datang padanya.

"Yang orang tau “Ahh elu mah enak”

“ Ahh elu mah ga ngerasain

“Dan sebagainya😂😂😂," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Duitnya

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputrii)

Untuk itu, Marshel Widianto enggan menanggapi komentar-komentar negatif. Ia cukup memperlihatkan momen tersebut sebagai bukti perjuangannya yang memang dimulai dari bawah.

"Yukkk kita liat perjuangan nya aja😁Karena Mengeluh ga ada duitnya🤪•Yaa gak ki?😂😂😂," bebernya.

Infografis Indonesia Dapat Apa di Pertemuan IMF-Bank Dunia? (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya