FOTO: Penampakan Puing-Puing Pesawat Kargo yang Jatuh dan Meledak di Yunani

Sebuah pesawat kargo dilaporkan jatuh di Yunani, dekat kota Kavala. Pesawat kargo Antonov-12 dioperasikan oleh perusahaan Ukraina.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2022, 13:45 WIB
Pesawat Kargo Antonov-12 Jatuh dan Meledak di Yunani
Sebuah pesawat kargo dilaporkan jatuh di Yunani, dekat kota Kavala. Pesawat kargo Antonov-12 dioperasikan oleh perusahaan Ukraina.
Api terlihat di tengah puing-puing pesawat kargo Antonov di desa Palaiochori di Yunani utara, Minggu (17/7/2022). Pesawat kargo Antonov-12 dioperasikan oleh perusahaan Ukraina itu terbang dari Serbia menuju Yordania sebelum terjatuh pada Sabtu malam kemarin pada waktu setempat. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov terlihat di desa Palaiochori di utara Yunani, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Saksi mata mengkonfirmasi pesawat itu terbakar dan mereka mendengar ledakan. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov membara di desa Palaiochori di Yunani utara, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Belum diketahui berapa korban jiwa di insiden tersebut. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov terlihat di desa Palaiochori di utara Yunani, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Pejabat daerah setempat menyebut tim pemadam kebakaran kesulitan mendekati lokasi jatuhnya pesawat karena ledakan terus-terusan terjadi. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov terlihat di desa Palaiochori di utara Yunani, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Pesawat Antonov-12 membawa kargo 12 ton yang digambarkan sebagai material berpotensi berbahaya. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov terlihat di desa Palaiochori di utara Yunani, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Sebelumnya, pilot disebut meminta pendaratan darurat di bandara Kavala di Nestos, namun pesawat jatuh sebelum mencapai lokasi pendaratan. (AP Photo/Giannis Papanikos)
Puing-puing pesawat kargo Antonov terlihat di desa Palaiochori di utara Yunani, setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu di dekat kota Kavala, Minggu (17/7/2022). Unit tanggap bencana khusus Yunani juga sedang menyelidiki tempat kecelakaan Antonov-12. (AP Photo/Giannis Papanikos)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya