FOTO: Gaya Jenifer Lewis Saat Dianugerahi Hollywood Walk of Fame

Aktris legendaris Jenifer Lewis, 65, tampak mempesona saat menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jul 2022, 12:00 WIB
Jenifer Lewis Saat Dianugerahi Hollywood Walk of Fame
Aktris legendaris Jenifer Lewis, 65, tampak mempesona saat menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame
Aktris AS, Jenifer Lewis berpose di belakang bintang barunya di Hollywood Walk of Fame setelah upacara penghargaan untuknya, di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Jenifer Lewis menerima bintang di Hollywood Walk of Fame untuk karir televisi di mana dia telah muncul di lebih dari 400 episode. (AP Photo/Chris Pizzello)
Aktris AS, Jenifer Lewis melakukan tendangan kaki setelah menerima bintang di Hollywood Walk of Fame saat upacara penghargaan, di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Plakat itu berada di sebelah mendiang legenda layar lebar Katharine Hepburn, yang tetap menjadi salah satu aktris favoritnya sepanjang masa. (AP Photo/Chris Pizzello)
Aktris AS, Jenifer Lewis menghadiri upacara penghargaan bintang barunya di Hollywood Walk of Fame , di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Bintang I Love That for You menata rambutnya dengan ikal alami dan melengkapi penampilannya dengan bibir merah cerah. (VALERIE MACON / AFP)
Aktris AS, Jenifer Lewis berpose di belakang bintang barunya di Hollywood Walk of Fame setelah upacara penghargaan untuknya, di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Jenifer Lewis menerima bintang di Hollywood Walk of Fame untuk karir televisi di mana dia telah muncul di lebih dari 400 episode. (VALERIE MACON / AFP)
Aktris AS, Jenifer Lewis menghadiri upacara penghargaan bintang barunya di Hollywood Walk of Fame , di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Plakat itu berada di sebelah mendiang legenda layar lebar Katharine Hepburn, yang tetap menjadi salah satu aktris favoritnya sepanjang masa. (VALERIE MACON / AFP)
Aktris AS, Jenifer Lewis berpose di belakang bintang barunya di Hollywood Walk of Fame setelah upacara penghargaan untuknya, di Los Angeles, Jumat, 15 Juli 2022. Bintang I Love That for You menata rambutnya dengan ikal alami dan melengkapi penampilannya dengan bibir merah cerah. (Matt Winkelmeyer / Getty Images via AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya