Judika Lampiaskan Kerinduan Manggung dengan Siapkan Kejutan di Acara TV

Judika disiapkan untuk melengkapi kehadiran para bintang dalam acara kompetisi bernyanyi di televisi swasta.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jul 2022, 12:20 WIB
Judika (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Judika, penyanyi pria yang digandrungi para pecinta musik tanah air, akan datang memeriahkan panggung acara televisi bersama penyanyi pendatang baru, Yan Josua.

Penampilan penyanyi solo kondang dan seorang pesertanya, disiapkan untuk melengkapi kehadiran para bintang di kompetisi bertema The Voice All Stars.

Judika, yang dikenal bersuara khas dan selalu sukses mengambil nada-nada tinggi nan powerful namun tetap indah di berbagai lagu, memang selalu sukses menyedot perhatian siapapun yang menyaksikan penampilannya.

Ditambah lagi, ia selalu melakukan penghayatan terhadap lirik dari lagu-lagu yang dinyanyikannya hingga berhasil menyentuh hati pendengar. Termasuk dalam setiap karya lagu hasil ciptaannya.

Dalam acara yang tayang tiap Jumat malam di televisi swasta itu, para bintang berbakat yang terpilih akan meneruskan langkah mereka di babak Knockouts demi bisa mewujudkan mimpi sebagai the star of all stars di panggung The Voice All Stars yang sudah memasuki babak baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hype Positif

The Voice All Stars babak Knockouts. (Dok. IST)

Judika akan datang dan memberikan kejutan spesial untuk penonton serta para Coaches di acara tersebut. Penonton pun bisa meluapkan rasa kangen dengan hype positif dari panggung acara ini.

Diinformasikan juga pada babak Knockouts, para Coaches akan memasangkan 3 bintang The Voice All Stars yang akan menyanyikan lagu pilihan Coaches.

Nantinya, para Coaches harus memilih salah satu bintang yang berhak lolos ke Live Rounds. Bintang yang tak dipilih berpotensi untuk di-steal oleh Coaches lain.

Alhasil keseruan juga bertambah dengan perebutan bintang oleh para Coaches di babak Knockouts.

 

3 dari 4 halaman

Para Bintang Utama

Para bintang utama The Voice All Stars ini sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang membuat penonton puas. Terutama penampilan dari #TeamVidiNino, yaitu Abraham asal Bogor, Chiko asal Jakarta dan Kia asal Medan.

Ketiga bintang muda ini memiliki suara yang mampu membuat Armand Maulana, Titi DJ, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano dan Nino Kayam sebagai Coaches terkagum-kagum.

Chiko dengan kualitas vibranya dan begitu flawless, mampu membuat para Coaches memuji penampilannya di Blind Audition lalu.

Chiko bisa dianggap sukses menyajikan penampilan bak penyanyi profesional di konsernya sendiri.

Sedangkan Abraham sudah terbiasa menyanyi pop klasik. Sehingga ia memiliki jangkauan nada yang sangat luas dan juga powerful di saat yang bersamaan. Pastinya, setiap penampilannya mampu membuat siapapun yang menyaksikan jadi berdecak kagum.

Kia, dengan keunikan warna suaranya terasa sangat renyah, dinilai para Coaches sangat fleksibel, dan sangat cocok untuk menyanyikan berbagai jenis genre lagu.

 

4 dari 4 halaman

Peserta Lainnnya

Dari #TeamArmand ada Jaqlien yang siap menghadirkan kejutan unik dan berbeda dari biasanya di panggung ini.

Dengan vokal yang begitu lembut, unik dan berkarakter, Jaqlien akan menyanyikan remake dari lagu lawas Dian Piesesha, penyanyi kawakan yang bernafaskan musik pop dan juga keroncong.

Dengan aransemen baru dan warna suara Jaqlien yang lembut serta kekinian, penonton pasti dibuat penasaran seperti apa lagu lawas Dian Piesesha nantinya.

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka. Perjalanan untuk menjadi the star of all stars memasuki babak Knockouts dibuat lebih menegangkan.

Akan ada banyak penampilan mengggugah dan momen-momen menarik dari para bintang dan Coaches. Di babak Knockouts, para Coaches akan memasangkan 3 bintang yang akan menyanyikan lagu pilihan.

Nantinya, para Coaches harus memilih salah satu bintang yang berhak lolos ke Live Rounds. Serunya lagi, bintang yang tak dipilih berkemungkinan untuk di-Steal atau dicuri oleh Coaches lain. The Voice All Stars tayang setiap Jumat malam di salah satu televisi swasta.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya