FOTO: Sosok Bader Shammas, Pria Kuwait yang Berhasil Gaet Lindsay Lohan

Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan. Tepat pada hari ultahnya ke-36 yang jatuh Sabtu (2/7/2022) kemarin, bintang Mean Girls ini mengabarkan bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya, Bader Shammas.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Jul 2022, 20:00 WIB
Sosok Bader Shammas, Pria Kuwait yang Berhasil Gaet Lindsay Lohan
Kabar bahagia datang dari Lindsay Lohan. Tepat pada hari ultahnya ke-36 yang jatuh Sabtu (2/7/2022) kemarin, bintang Mean Girls ini mengabarkan bahwa ia telah menikah dengan kekasihnya, Bader Shammas.
Aktris sekaligus penyanyi Lindsay Lohan resmi menikah dengan pujaan hatinya Bader Shammas setelah tiga tahun menjalin asmara. Lindsay Lohan membagikan kabar gembira tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada 2 Juli 2022. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)
Sebelum menjadi pasangan suami istri, Bader Shammas telah melamar Lindsay Lohan pada 28 November 2021. Kabar tersebut juga dibagikan aktris berusia 36 tahun ini lewat unggahan di Instagram. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)
Bader Shammas sendiri adalah pria yang memiliki ibu yang berasal dari Lebanon, sementara ayahnya dari Kuwait. Ia menetap di Dubai, tempat tinggal Lindsay Lohan selama beberapa tahun terakhir. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)
Halaman Linkedin Bader Shammas menyatakan bahwa ia kuliah di Amerika. Pendidikan yang ditempuh Bader tersebut mempersiapkannya untuk karier yang sangat sukses di bidang keuangan. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)
Bader Shammas adalah Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Sebelumnya ia bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management hingga 2017. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)
Pada 2010, Bader Shammas lulus dari University of South Florida dengan gelar di bidang Teknik Mesin. Ia lantas melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business. (FOTO: instagram.com/lindsaylohan/)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya