Giliran Adam Lambert Menyapa Tanah Air

Bersiaplah, Adam Lambert juga akan menyapa penggemarnya di tanah Air. Dalam waktu dekat, runner up American Idol itu akan memberikan penampilan terbaiknya di Jakarta.

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Jan 2013, 16:30 WIB
Penggemar musik di Indonesia bisa dibilang cukup banyak. Buktinya, Indonesia menjadi negara tujuan dari penyanyi ataupun idola mancanegara untuk melakukan temu kangen dengan penggemarnya, baik konser maupun bincang-bincang. Mulai dari idola hallyu, seperti BigBang, hingga penyanyi dunia papan atas sekelas Jennifer Lopez.

Melihat hal itu, Adam Lambert pun memasukan Indonesia sebagai tempat pemberhentian berikutnya. Runner American Idol ini ternyata berambisi untuk melakukan konser di Tanah Air.

Bak gayung bersambut, promotor ternama Indoneisia BigDaddy pun mengundang Adam lambert. Penyanyi berpenampilan rock itu akhirnya akan menggelar konsernya di Indonesia.

Menurut rencana, Adam akan tampil 10 Maret 2013 mendatang di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. Sedikit bocoran, di konsernya, Adam akan menyanyikan lagu andalannya, seperti Whataya Want From Me dan If I Had You.

Untuk pecinta Adam lambert, tiketnya sudah bisa didapatkan dari sekarang. Harga tiket konsernya pun tak terlalu mahal, untuk festival A seharga Rp 595 ribu, sementara Festival B Rp 395 ribu.(DES)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya