FOTO: Uji Coba Pengoperasian Stasiun Matraman

Uji Coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara yang diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jun 2022, 12:30 WIB
uji coba pengoperasian Stasiun Matraman
Uji Coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara yang diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut.
Penumpang menunggu KRL tujuannya tiba di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, KAI Daop 1 Jakarta, dan KAI Commuter melakukan uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penumpang turun dari KRL saat berhenti di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga berjalan di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, KAI Daop 1 Jakarta, dan KAI Commuter melakukan uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
KRL melintas di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
KRL berhenti di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, KAI Daop 1 Jakarta, dan KAI Commuter melakukan uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Warga berjalan di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penumpang turun dari KRL saat berhenti di Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, KAI Daop 1 Jakarta, dan KAI Commuter melakukan uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penumpang KRL melintasi gate tiket Stasiun Matraman, Jakarta, Jumat (17/6/2022). Uji coba pengoperasian Stasiun Matraman yang berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya