FOTO: Jutaan Warga Beijing Jalani Tes COVID-19 Massal

Orang-orang mengantre untuk tes virus corona COVID-19 pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 16 Jun 2022, 09:13 WIB
FOTO: Jutaan Warga Beijing Jalani Tes COVID-19 Massal
Orang-orang mengantre untuk tes virus corona COVID-19 pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China.
Orang-orang yang memakai masker mengantre di tempat pengujian virus corona COVID-19 pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang mengenakan masker mengantre di tempat pengujian virus corona COVID-19 pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang mengenakan masker mengantre untuk tes virus corona COVID-19 di tempat pengujian pada hari ketiga pengujian massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Seorang pekerja yang mengenakan pakaian pelindung dan membawa megafon memegang selembar dengan kode QR untuk orang-orang yang mengantre untuk tes virus corona COVID-19 di tempat pengujian pada hari ketiga pengujian massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang mengenakan masker mengantre untuk tes virus corona COVID-19 di tempat pengujian pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Pekerja menyeka tenggorokan seorang wanita di tempat pengujian virus corona COVID-19 pada hari ketiga tes massal untuk jutaan penduduk di Distrik Chaoyang, Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Pekerja yang mengenakan pakaian pelindung duduk di pintu masuk komunitas perumahan yang dibarikade untuk alasan pengendalian COVID-19 di Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Orang-orang yang mengenakan masker berjalan melewati barikade di luar hotel karantina virus corona COVID-19 dengan tanda bertuliskan "Hotel pemantauan kesehatan perumahan terpusat - masuk tanpa izin sangat dilarang" di Beijing, China, 15 Juni 2022. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya