Mantan Pacar Kevin Hillers Bikin Laporan Balik ke Polisi, Bantah Lakukan Penganiayaan

Kevin Hillers sebelumnya telah melaporkan mantan pacarnya ke polisi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Jun 2022, 20:40 WIB
Siska Khair mantan pacar Kevin Hillers melapor balik ke Polres Bogor

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ikatan Cinta Kevin Hillers sempat melaporkan mantan pacarnya Dr Siska Khair ke Mapolres Bogor. Kevin melaporkan Siska dengan tudingan pasal penganiayaan.

Tak tinggal diam, Dr Siska Khair melaporkan balik Kevin Hillers ke polisi. Siska melaporkan Kevin Hillers mengenai pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Kita sudah melaporkan KH ke polisi, Minggu lalu. Hari ini kita menjalani pemeriksaan atas laporan Dr Siska Khair soal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan," ujar kuasa hukum Siska, Fachmi Bachmid di Polres Bogor, Selasa (14/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Membantah

Kevin Hillers (Foto: Instagram/@kevin_hillers_)

Dalam tudingan penganiayaan yang dilaporkan Kevin Hillers, dokter Siska membantah telah melempar termos ke mantan pacarnya itu. Siska menegaskan dia hanya membela diri saat dicekik oleh Kevin Hillers.

"Itu ibaratnya aku berontak loh orang dicekik. Orang dipukul kita pasti berontak ya. Namanya semut diinjek-injek pasti melawan dong, itu nggak betul itu. Ibaratnya dicekik kita melakukan perlawanan gitu," kata dokter Siska.

 

 

3 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Siska Khair mantan pacar Kevin Hillers melapor balik ke Polres Bogor

Siska juga mengakui telah berhubungan baik dengan Kevin Hillers. Dia heran mengapa justru Kevin Hillers melaporkannya ke polisi.

Siska menilai apa yang dilakukan Kevin Hillers sangat membuatnya terkejut. Terlebih Siska mengatakan ada pekerjaan bersama yang belum selesai.

"Aku juga berusaha berhubungan baik-baik, kok tiba-tiba dilaporkan polisi. Sangat tidak etis apalagi urusan pekerjaan banyak yang belum selesai," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Merendahkan

Siska mengaku apa yang dilakukan Kevin Hillers sangat merendahkan perempuan. Menurutnya tindakan Kevin Hillers sudah masuk tindak kekerasan pada perempuan.

"Dia juga sebagai laki tidak pantas melalukan kekerasan kepada wanita itu sangat sangat kecewa," pungkas Siska.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya